Pengundian hadiah murai batu Minggu 30 Mei 2010,

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om dan Tante yang terhormat… dengan senang hati disampaikan kabar berita bahwasanya pengundian untuk pemenang hadiah acara Kritik dan Saran Berhadiah, akan dilaksanaken … eh… dilaksanakan pada hari Minggu 30 Mei 2010. 

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Untuk tempat, insya Allah tetap di seputaran Jogja dengan dua  pilihan tempat, yakni di Rumah Om Irvan di kawasan Gunung Sempu Bantul, DIY, atau atau di rumah Om Dwi LoveBird di Perumahan Griya Taman Asri, Sleman, DIY. Untuk kepastiannya, kita konfirmasikan pada Sabtu 29 Mei 2010 pagi menunggu petunjuk dan arahan dari para empunya rumah.

Untuk pelaksanaan pengundian dilakukan pada acara kumpul-kumpul ngobrol itu sekitar pukul 13.00 WIB hingga selesai.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Asyiknya lagi, selain akan diundi untuk peraih hadiah murai batu, diundi pula hadiah untuk lima teman yang hadir dalam acara pengundian, masing-masing 1 (satu) CD Master Natural Therapy Plus (NTPlus).  Hadiah tambahan ini adalah salah satu bentuk penghargaan dari Om Irvan  kepada teman-teman penghobi burung yang sudi datang pada acara pengundian.

Sementara ini, murai batu hadiah dari Om Tony alias Bajak Laut majikan Black Bird Keeping Cilacap, sudah berada di Jogja di tempat Om Joko Zindicat. Murai batu dengan tongkrongan yahud itu bakal diterima satu teman yang beruntung di antara 130 teman yang sudah memberikan masukan dan saran untuk perbaikan blog Om Kicau.

Ini nih murai batu tersebut:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Nah jika Anda berminat hadir dalam acara kumpul-kumpul di Jogja, silakan konfirmasikan rencana kehadiran Anda ke saya di nomer telepun 085727391224.

Terus terang, acara ini hanya akan meriah jika teman-teman mau hadir dan sekaligus bersilaturahmi dengan para penghobi burung lainnya.

Salam hangat, Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

Komentar ditutup.