Ngobrol bareng dan pengundian hadiah di Gunung Sempu DIY

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om Irvan

Maaf Om dan Tante semua, untuk pengundian hadiah akan dilakukan di rumah Om Irvan Sadewa di Perum PIK Gunung Sempu RT. 08 No.  30 Madukismo, Kec. Kasihan (Sebelah Barat Badan Diklat DIY Gunung Sempu) Gunung Sempu, Bantul.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Acara ngumpul untuk pengundian itu dimulai pukul 13.00 WIB.

Untuk mencapai rumah Om Irvan, arahkan saja kaki kita (kalau motor ya motor kita, kalau mobil ya mobil kita) menyusuri ringroad Selatan Jogja dan cari perempatan Madukismo.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Nah Anda masuk saja ke jalan itu dan ambil arah menuju ke Balai Diklat DIY Gunung Sempu, Bantul.

Kalau sudah sampai Balai Diklat, berarti Anda sudah memasuki kawasannya Om Irvan. Sampai di sana, kontak saja nomer saya 085727391224 atau nomer Om Irvan di 0816686432.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kalau yang  mau bawa burung silakan saja, nanti kita trek bareng-bareng meski anis merah harus ketemu murai batu, atau kacer ketemu blacktroath. NGGAK APA-APA YANG PENTING HAPPY, HEHEHE…

Sementara kalau ada yang maui bawa makanan kecil, sangat dihaturkan terima kasih sebanyk-banyaknya. Mau bawa makanan gedhe alias makanan berat, diucapkan lebih terima kasih, hehehe.

Maklum, namanya kumpul  ngobrol-ngobrol dan tidak ada dijanjikan dapat makan dan minum mewah. Khusus untuk minuman, tenang saja, air ledeng Om Irvan lancar ngalirnya dan sementara kompor juga masih bisa negbul terus…

Oke Om dan Tante, ditunggu kehadirannya. Dapatkan hadiah… eh…pertemanannya dan eratkan silaturahmi kita.

Salam hangat Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

13 Comments

  1. Ya maaf, rumah saya jauh di desa malang selatan, pas ada acara lembur laagi, nggak bisa datang. Nanti pemenangnya khan diumumkan ya ?
    Terimakasih.

  2. dateng ga ya.. pengen banged neh.. tapi malu soale bener2 belum tahu dunia perburungan, meskipun udah hobi berat ma burung udah lama.
    ah cuek ah.. mancal.

Komentar ditutup.