Dijamin fair, tiket Gubernur Jateng Cup terjual 70 persen

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Dua pekan lagi atau tepatnya pada Minggu 18 Juli 2010, gelaran akbar Gubernur Cup Jawa Tengah 2010 digelar di lapangan Dinak Keswan, Balekambang, Solo. Semakin dekat waktu, panitia pun mulai beringsut menyiapkan diri.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Tapi, seperti dilaporkan Agrobur, jauh hari sebelumnya, sebagian panitia sudah mulai dibuat sibuk. Salah satunya adalah di bagian pemesanan tiket yang dipegang oleh Ngateman. Kurang dua pekan lagi, sudah separuh lebih tiket terpesan pasti. “Sebenarnya jumlah yang memesan sudah lebih banyak, tapi yang sudah pasti atau memastikan ya kisaran 60-70 persen (lihat tabel data tiket), karena sudah membayar via transfer.”

Bagi pemesan tiket yang belum sempat melakukan transfer, membayar langsung pada saat pengambilan kupon hari Sabtu di lokasi atau hari Minggu pagi juga bisa. Panitia juga menyediakan puluhan doorprize super menarik, termasuk dari para sponsor.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dukungan ke even Gubernur Cup Jawa Tengah memang tidak hanya datang dari kicaumania Blok Tengah saja, tapi juga datang dari Jawa Barat + Jabodetabek, Jawa Timur, bahkan juga dari luar Pulau seperti Sumatera dan Kalimantan.

Selain karena kemasan yang menarik, dukungan yang amat luas ini juga tak lepas karena loby yang dilakukan oleh Warjo dan kawan-kawan memang sangat intens.

Sejumlah kerikil sempat menghadang, namun itu justru membuat panitia semakin solid, bahkan dukungan juga bukannya berkurang tapi malah semakin mengental. “Belakangan ini, di wilayah Timur bahkan beredar kabar burung kalau even Gubernur Cup Jawa Tengah dibatalkan. Itu jelas tidak benar, sebab semuanya sudah siap dan pasti. Jadi, kami ingin menegaskan Gubernur Cup Jawa Tengah tetap berjalan sesuai rencana semula,” tandas Warjo.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Demi kelancaran semuanya, kepada para kicaumania yang berniat berpartisipasi silakan memesan tiket, kemudian membayar pesanan melalui transfer sebagaimana tercantum dalam brosur/iklan. Kupon pesanan sudah bisa diambil di Dinak Keswan pada hari Sabtu 17 Juli 2010 mulai jam 14.00-19.00.

Penukaran tiket dilakukan pada hari Minggu 18 Juli jam 07.00 -09.00. Bila jam 09.00 tiket belum diambil dan tanpa konfirmasi, dianggap membatalkan diri dan akan dijual oleh panitia kepada peserta lain yang membutuhkannya.

Penukaran tiket pada Minggu pagi dimaksudkan demi mendukung semangat fairplay. “Tiket kami jamin akan dikocok murni, jadi tak bisa memesan atau mengatur-atur nomor gantangan. Selain itu, Minggu pagi juri sudah kami karantina, HP sudah dikumpulkan oleh panitia dan dimatikan. Dengan demikian, peserta sudah tidak bisa lagi memiberitahukan nomor gantangan kepada juri.”

Juri juga sudah dipilih secara berimbang, sehingga setiap daerah sudah terwakili keberadaannya. “Tak perlu kawatir, kita sudah mempertimbangkan soal keberimbangan kok.”

Perhitungan Juara Umum baik BC maupun SF akan dilakukan dengan tertib. Struk tidak boleh diganti/ada coretan. SF harus atas nama satu orang yang sama, dan alamat yang sama.

“Jadi tak boleh seenaknya mengganti nama atau alamat di struk, apalagi nama yang ditulis di papan perhitungan poin, tak boleh diganggu gugat. Struk yang sudah dikumpulkan sebelum lomba tak boleh lagi diotak-atik!”

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.