Dijamin fair, tiket Gubernur Jateng Cup terjual 70 persen

Dua pekan lagi atau tepatnya pada Minggu 18 Juli 2010, gelaran akbar Gubernur Cup Jawa Tengah 2010 digelar di lapangan Dinak Keswan, Balekambang, Solo. Semakin dekat waktu, panitia pun mulai beringsut menyiapkan diri.

Tapi, seperti dilaporkan Agrobur, jauh hari sebelumnya, sebagian panitia sudah mulai dibuat sibuk. Salah satunya adalah di bagian pemesanan tiket yang dipegang oleh Ngateman. Kurang dua pekan lagi, sudah separuh lebih tiket terpesan pasti. “Sebenarnya jumlah yang memesan sudah lebih banyak, tapi yang sudah pasti atau memastikan ya kisaran 60-70 persen (lihat tabel data tiket), karena sudah membayar via transfer.”

Bagi pemesan tiket yang belum sempat melakukan transfer, membayar langsung pada saat pengambilan kupon hari Sabtu di lokasi atau hari Minggu pagi juga bisa. Panitia juga menyediakan puluhan doorprize super menarik, termasuk dari para sponsor.

Dukungan ke even Gubernur Cup Jawa Tengah memang tidak hanya datang dari kicaumania Blok Tengah saja, tapi juga datang dari Jawa Barat + Jabodetabek, Jawa Timur, bahkan juga dari luar Pulau seperti Sumatera dan Kalimantan.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Selain karena kemasan yang menarik, dukungan yang amat luas ini juga tak lepas karena loby yang dilakukan oleh Warjo dan kawan-kawan memang sangat intens.

Sejumlah kerikil sempat menghadang, namun itu justru membuat panitia semakin solid, bahkan dukungan juga bukannya berkurang tapi malah semakin mengental. “Belakangan ini, di wilayah Timur bahkan beredar kabar burung kalau even Gubernur Cup Jawa Tengah dibatalkan. Itu jelas tidak benar, sebab semuanya sudah siap dan pasti. Jadi, kami ingin menegaskan Gubernur Cup Jawa Tengah tetap berjalan sesuai rencana semula,” tandas Warjo.

Demi kelancaran semuanya, kepada para kicaumania yang berniat berpartisipasi silakan memesan tiket, kemudian membayar pesanan melalui transfer sebagaimana tercantum dalam brosur/iklan. Kupon pesanan sudah bisa diambil di Dinak Keswan pada hari Sabtu 17 Juli 2010 mulai jam 14.00-19.00.

Penukaran tiket dilakukan pada hari Minggu 18 Juli jam 07.00 -09.00. Bila jam 09.00 tiket belum diambil dan tanpa konfirmasi, dianggap membatalkan diri dan akan dijual oleh panitia kepada peserta lain yang membutuhkannya.

Penukaran tiket pada Minggu pagi dimaksudkan demi mendukung semangat fairplay. “Tiket kami jamin akan dikocok murni, jadi tak bisa memesan atau mengatur-atur nomor gantangan. Selain itu, Minggu pagi juri sudah kami karantina, HP sudah dikumpulkan oleh panitia dan dimatikan. Dengan demikian, peserta sudah tidak bisa lagi memiberitahukan nomor gantangan kepada juri.”

Juri juga sudah dipilih secara berimbang, sehingga setiap daerah sudah terwakili keberadaannya. “Tak perlu kawatir, kita sudah mempertimbangkan soal keberimbangan kok.”

Perhitungan Juara Umum baik BC maupun SF akan dilakukan dengan tertib. Struk tidak boleh diganti/ada coretan. SF harus atas nama satu orang yang sama, dan alamat yang sama.

“Jadi tak boleh seenaknya mengganti nama atau alamat di struk, apalagi nama yang ditulis di papan perhitungan poin, tak boleh diganggu gugat. Struk yang sudah dikumpulkan sebelum lomba tak boleh lagi diotak-atik!”

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

1 Comment

Komentar ditutup.