Uut Tani siap gelar lomba di Balikpapan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Relief (hypsometric) map of Borneo. Red lines ...
Image via Wikipedia
Uut Tani Balikpapan

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Akhirnya Uut bikin lomba juga, Tani Jaya Cup, setelah didesak oleh kicau mania Bumi Borneo. Event itu akan digelar 7 Nopember 2010 di Balikpapan. “Sebenarnya sudah lama teman-teman meminta saya untuk bikin lomba. Cuman saya sendiri masih repot, ditambah lagi dengan jadwal lomba di Kaltim padat. Jadi kesempatan itu tertunda-tunda. Nah, sekarang waktuku agak longgar sehingga bisa mengadakan lomba,” katanya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Soal kemasannya bagaimana, Uut enggan memerinci secara pasti. “Yang jelas kita bikin semenarik mungkin. Hadiahnya gede, dan juri kita impor dari Jawa semua. Tujuannya supaya teman-teman berlomba senang, dan puas,” kata Uut dalam rilisnya pekan lalu. “Kalau pengen tahu detail kemasannya, tunggu iklannya.”

Berkaitan dengan rencana lomba itulah, Uut mulai sekarang giat melobi ke tokoh-tokoh perburungan Borneo. Mulai Palangkaraya, Banjarmasin, Samarinda, Tarakan, Bontang, Tenggarong dan kota-kota lain di Kalimantan. Serta tentu saja tokoh perburungan Balikpapan. “Kemarin kita sudah lobi teman-teman Kalsel di Tabalong. Mereka intinya siap support lomba kita,” tegasnya. (Agrobur)

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sebagai ajang berbagi info kegiatan bird club-bird club dan semua elemen masyarakat burung di Indonesia, mulai sekarang OmKicau.Com yang menggunakan slogan “Bird Club” akan menginformasikan kegiatan bird club dengan sumber utama tabloid-tabloid burung.

Tetapi Om Kicau sangat berharap teman-teman BC dari manapun untuk mau berbagi informasi dengan mengirimkan profil, akitvitas (kalau ada) dan tentu saja foto-foto member dan kegiatan BC lainnya ke Om Kicau.

Untuk kategori baru ini, Om Kicau masukkan ke kategori “KIPRAH”.

Terima kasih.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.