Papburi Jogja Ngabuburit 29 Agustus 2010

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Sudah menjadi tradisi abadi pada bulan Puasa, PAPBURI-Q’MAXS selalu menggelar kontes Ngabuburit bersama kicaumania Yogyakarta dan sekitarnya.

“Dengan harapan para kicaumania tidak nglangut di rumah menunggu waktu hingga buka puasa, kami menggelar kontes burung pada Minggu 29 Agustus 2010 di Ndalem Suryawijayan,” ucap koordinator lomba Agus Yuniarto.

Lokasi lomba di pendapa yang tenang dan teduh dapat membuat peserta lebih santai menikmati lagu dan aksi jagoannya yang sedang berlaga.

<---maaf menyela sebentar--->

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

-----------------------------------

Bagi peserta yang beruntung jagoannya menjadi juara, bisa membawa pulang hadiah yang lumayan besar untuk amunisi menyambut Idul Fitri.

Burung yang akan dilombakan adalah anis merah, kacer, cucak ijo, cendet dan kenari. Kenarimania seperti Imam, Pak W, Nur Sarikusuma dan lain-lain siap membawa jagoan terbarunya ke arena.

Tidak kalah seru di kelas kacer, akan berlaga Ronggeng milik Budi Bilion yang sudah sering menjadi jawara di berbagai lomba, ditantang pendatang baru milik Ir Suparno dan Budi Brawok. Tampaknya kontes mendatang bakal seru, karena sudah banyak kicaumania yang sudah memesan tiket, kata Handoko, petugas bagian pelayanan tiket. (Agrobur)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

2 Comments

  1. Saya penggemar baru kenari mania,
    mohon bantuan alamat om Kian Sing di jogya, saya ingin membeli YS dari beliau untuk ternak dirumah

    matur nuwun
    naryo, solo

Komentar ditutup.