Papburi Jogja Ngabuburit 29 Agustus 2010

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sudah menjadi tradisi abadi pada bulan Puasa, PAPBURI-Q’MAXS selalu menggelar kontes Ngabuburit bersama kicaumania Yogyakarta dan sekitarnya.

“Dengan harapan para kicaumania tidak nglangut di rumah menunggu waktu hingga buka puasa, kami menggelar kontes burung pada Minggu 29 Agustus 2010 di Ndalem Suryawijayan,” ucap koordinator lomba Agus Yuniarto.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Lokasi lomba di pendapa yang tenang dan teduh dapat membuat peserta lebih santai menikmati lagu dan aksi jagoannya yang sedang berlaga.

Bagi peserta yang beruntung jagoannya menjadi juara, bisa membawa pulang hadiah yang lumayan besar untuk amunisi menyambut Idul Fitri.

Burung yang akan dilombakan adalah anis merah, kacer, cucak ijo, cendet dan kenari. Kenarimania seperti Imam, Pak W, Nur Sarikusuma dan lain-lain siap membawa jagoan terbarunya ke arena.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Tidak kalah seru di kelas kacer, akan berlaga Ronggeng milik Budi Bilion yang sudah sering menjadi jawara di berbagai lomba, ditantang pendatang baru milik Ir Suparno dan Budi Brawok. Tampaknya kontes mendatang bakal seru, karena sudah banyak kicaumania yang sudah memesan tiket, kata Handoko, petugas bagian pelayanan tiket. (Agrobur)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

  1. Saya penggemar baru kenari mania,
    mohon bantuan alamat om Kian Sing di jogya, saya ingin membeli YS dari beliau untuk ternak dirumah

    matur nuwun
    naryo, solo

Komentar ditutup.