Duta KM dominasi kenari di Ketupat Fiesta

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Para pengibar bendera Duta KM

Even Ketupat Fiesta yang digelar para juri dan pengurus Rama Plaza Pondok Gede, Bekasi Minggu 22 Agustus lalu banyak menyajikan para debutan. Gelaran yang digawangi Yandi dan  Ayi Rama dan kawan-kawan ini berhasil menampilkan gaco baru di beragam kelasnya. Tidak kurang 500-an peserta turun di ajang tersebut.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Di kelas kenari misalnya, dominasi koleksi Mr Fredy dari Duta KM masih sulit dipatahkan. Unggul di posisi pertama pada salah satu sesi di kelas tersebut, dilengkapi gelar juara tiga besar pada sesi berikutnya. Kali ini Mr Fredy sukses mengantarkan Park SJ X dan Park SJ 9.

Kondisi Park SJ X memang sedang dalam kondisi di atas top formnya. Selama sepekan mengantongi 3 kali gelar juara pertama serta juara runnerup satu kali.
Begitu juga Park SJ 09 berhasil mendulang gelar tiga besar sebanyak dua kali.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Untuk gaco anyarnya ini Fredy memang sengaja menurunkannya di beragam lomba maupun latpres yang jadwalnya padat. “Kebetulan kondisinya memang sedang bagus, baru selesai mabung, ya turunkan aja terus,” kata Om Fredy yang ikut menggawangi even Lomba Burung Kicaumania Cup III.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Selain moncernya kenari milik Duta KM, di kelas lainnya juga ada jawara lain yang pamornya tak kalah bersinar. Tampilnya Saklar kepunyaan Hery dari R28 Team yang menangguk dua kali kemenangan sekaligus. Prestasi Saklar juga bukan kemarin sore, burung ini sudah puluhan kali menangguk gelar juara di kelasnya.

Tidak hanya unggul di jenis cucak hijau, koleksi Hery lainnya, Money, mencorong di urutan pertama kelas cucak jenggot.

Lomba berjalan lancar dan sukses. Yang pasti even ini merupakan rangkaian even berikutnya seperti KicauMania Cup III pada 29 Agustus 2010 di Kelapa Gading.  (Agrobur)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

Komentar ditutup.