Setelah Jogja dan Solo, menyusul kini Papburi Sukoharjo

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Animo penghobi burung di wilayah eks Karesidenan Surakarta untuk menyaksikan dan mengikuti lomba yang aseli non-teriak, aman dan nyaman, semakin besar. Animo besar itu kemudian disambut secara positif oleh kalangan penghobi burung di wilayah Sukoharjo sebagai bagian dari wilayah Surakarta dengan membentuk Paguyuban Penggemar Burung Kenari (Papburi) Sukoharjo.

Menyambut kehadiran Papburi Sukoharjo menyusul Papburi yang sudah ada sebelumnya itu, yakni Jogja dan Solo, berikut ini catatan Om Puguh Laropstar (Ketua Papburi Solo) di facebook.com.

Setelah sekian lama menunggu adanya komunitas penggemar kenari di wilayah Sukoharjo, kini harapan itu akhirnya terwujud dengan didirikannya Paguyuban Penggemar Burung Kenari Sukoharjo (PAPBURI Sukoharjo). Selain untuk menampung aspirasi dan kebersamaan penggemar kenari,  paguyuban ini juga berupaya memberikan kontribusi secara lebih luas pada kalangan kicau mania di Sukoharjo dan sekitarnya.

Konsep secara umum dalam perkembangan kicauan tentunya tidak bisa terpisah dari mata rantai komunitas itu sendiri yang pada dasarnya saling berkaitan satu sama lain, hal ini sudah menjadikan agenda Papburi Sukoharjo untuk lebih dekat dengan masyarakat kicauan secara luas mulai dari penggemar, pedagang, peternak, pemaster dan puncaknya tentunya adu prestasi melalui ajang lomba.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Pencapaian kearah itu tentu juga terkait dengan keberadaan komunitas kicauan selain kenari, karena secara langsung berpengaruh pada penggemar kenari itu sendiri, oleh karenanya selain aktif dalam komunitas kenari juga membuka lebar hubungan dengan penggemar kicauan  lainnya. Hal yang bersamaan untuk seiring dan sejalan manakala sebuah prestasi diciptakan oleh burung2 berkualitas masteran yang senantiasa dinamis dan berubah menyesuaikan pola dan selera penggemar.

Hal yang pasti untuk sebuah tujuan akan segera dirancang dan direalisasikan, kita akan tunggu bersama… dan sebagai wujud apresiasi dan realisasi awal maka diadakannya Launching Perdana Papburi Sukoharjo dengan diadakannya lomba yang bergaya khas Papburi, yang santai, nyaman, tanpa teriak namun diharapkan mendapat sasaran dan kepuasan akan tujuan berlomba.

Dengan ini atas nama Papburi Solo khususnya dan masyarakat kicauan secara luas pada umumnya, kami ucapkan selamat dan semoga sukses.

Salam kicau . . .

Hayoooo, siapa ikut menyusul membentuk Papburi di kota lain?

Nah menandai kelahiran Papburi Sukoharjo ini, akan digelar lomba burung dengan jadwal sebagai berikut:

Ini lokasi lomba:

Salam Kicau, salam Papburi, salam dari Om Kicau..

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

2 Comments

Komentar ditutup.