Gabung di Grup InfoBurung dan dapatkan hadiah menarik

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sobat semua, seperti kita ketahui, di blog ini banyak sekali tanya jawab tentang burung yang sering kelewatan saya baca dan demikian pula Anda sering kelewatan membaca tanggapan saya atau sobat yang lain.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lagi pula, banyak sekali pertanyaan berulang yang karenanya saya sering kesulitan mencarikan link jawaban tersebut.

Oleh karena itu, marilah, sobat semua saya ajak untuk bergabung dalam milis infoburung@yahoogroups.com sebagai salah satu sarana kita berkomunikasi antar sesama penghobi burung secara lebih intensif. Atau kalau Anda pengin juga meluaskan wacana tentang perburungan, Anda yang belum bergabung, silakan untuk bergabung di forum burung seperti di web kicaumania.or.id. Semakin kita banyak bertemu orang, semakin luas tali silaturahmi kita.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Juga, di dalam grup itu Anda bisa menyampaikan penawaran dan permintaan untuk burung antarsesama member grup. Di sana pula Anda akan mudah mengupload foto dan melihat foto apapun yang ditawarkan member lain.

Dan yang lebih penting lagi, seperti saya sampaikan di atas, dengan menjadi member grup, Anda tidak akan kehilangan momen pembicaraan isu-isu yang menarik tentang burung karena semua tanya jawab bisa Anda lacak dengan mudah kapanpun Anda suka.

Diakui atau tidak, milis masih tetap merupakan salah satu sarana efektif untuk berkomunikasi di era online ini karena kemudahan dalam akses, bahkan dengan telepun genggam jaman baheula sekalipun.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Seperti kita ketahui pula, banyak kantor/instansi yang  memblokir komputer staf dari akses atas web atau blog tetapi tetap memberikan sarana membuka dan mengakses email.

Kalau demikian, tidak ada alasan untuk tidak gabung di milis InfoBurung.

Ada hadiahnya

Loh hadiah apaan memang? Ya tunggu sajalah, nanti akan kita beritahukan. Yang jelas, hadiah tidak mengecewakan dan sesuai dengan hobi kita burung. Lah apa? Tunggu saja pemberitahuannya dan nanti semua member berhak diikutkan dalam pengundian hadiah.

Tuinggu apa lagi? Silakan segera klik link ini: GABUNG..

Salam milis, salam dari Om Kicau….

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

5 Comments

  1. Permisi Om ini hanya Pengin tau
    Apakah gabung milis ada hadiahnya ini dan semua member nanti diikutkan ini yg sekarang sedang jalan itu ya om ” SEO Contest ” Mercy itukah Om. Tks

Komentar ditutup.