Tips istimewa untuk pembuatan EF istimewa untuk berbagai jenis burung

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Belum lama ini saya main ke rumah Om Awik, yang hanya berjarak sekitar 400 meter dari rumah saya. Om Awik ini saya kenal  pinter memelihara anis merah, terutama  untuk membuat anis merah teler atau membuat anis merah bisu menjadi bunyi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Selain menggunakan produk Om Kicau, Om Awik ini punya resep istimewa  untuk membuat extra fooding (EF). Istimewa karena, minimal, selama ini belum pernah terlintas di benak Om Kicau dan ternyata memang sudah terbukti cespleng, minimal untuk burung-burung anis merah Om Awik.  Cara membuatnya pun sangat mudah, murah meriah, tahan lama dan jelas-jelas sangat alamiah, tak beracun tak ada efek samping negatif sama sekali.

Tetapi berdasar “bentuk jadi” EF ala Om Awik itu, Om Kicau yakin bahwa EF itu juga akan sangat cocok untuk berbagai jenis burung lainnya.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Untuk Anda yang ingin tahu bagaimana cara membuatnya dan bagaimana nanti bentuknya. Silakan Anda bergabung di milis infoburung@yahoo.com (klik saja yang belum gabung) dan resepnya saya berikan di sana.

Atau untuk Anda yang tidak bergabung di milis, tetapi sudah pernah membeli produk Om Kicau, silakan membuka tautan ini (klik saja) dan masukkan password yang akan Om Kicau kirim via SMS kalau Anda langsung bertanya ke Om Kicau melalui SMS ke 085 7273 91224. Format pesan SMS adalah berisi ini: [nama], [alamat lengkap], minta password (misal Agus, Jalan Pahlawan 52 Semarang 39001, minta password).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Karena Om Kicau ada database pembeli produk, maka nama Anda akan mudah terdeteksi dan akan saya kirim password-nya.

Kalau Anda tertarik, silakan gabung ke milis. Dan untuk pelanggan produk Om Kicau, silakan kirim SMS dengan format seperti di atas.

Salam SMS, salam dari Om Kicau!!

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

15 Comments

  1. tolong dong om bagi resepnya….!
    Saya uda mengirim n join di groupnya ko blm di approve yah, Mohon peneranganya Om…………..?
    Terima Kasi Om duto…..

Komentar ditutup.