Smart Mastering -Mesin Master All in One, akhirnya muncul juga

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sudah beberapa waktu lampau saya sebenarnya pengin mesin masteran burung seperti ini. Terakhir saya main rumah Om Irvan seminggu yang lalu, juga ngobrol asyik tentang hal ini. Apa itu? Ikuti saja promo dari Om Irvan Sadewa di bawah ini yang diluncurkan di facebook.com.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

HOT NEWS !!!
SMART MASTERING – Mesin Master All in One
Perangkat Player Digital bermaterikan SEMUA SUARA BURUNG MASTER +++ dan SEMUA SUARA THERAPY yang ada di semua varian CD Master Smart Mastering.

Dilengkapi dengan internal Baterai Li-ion, charger cord AC, Premium Quality Pre Amp Audio Codec, Digital Display, Preset Equalizer dan pengaturan REPEAT (Repeat 1/ALL/RANDOM) untuk suara burung dan suara therapy yang diinginkan.

Smart Mastering Mesin Master All in One dapat dijalankan selama 4-6 jam TANPA LISTRIK, karena menggunakan baterai internal yang bisa di charge. Tersedia juga soket untuk baterai internal tambahan kalau diperlukan.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Bayangkan.., SEMUA SUARA BURUNG +++ dan SEMUA SUARA THERAPY dari SMART MASTERING (termasuk suara-suara burung yang unpublished) ada di satu peralatan CERDAS seperti gambar diatas.

*** JANGAN BELI KALAU MAU RUGI.!! TIDAK PUAS DENGAN KUALITAS DAN HASILNYA, UANG DIKEMBALIKAN 2x (DUA KALI) LIPAT.

.:::.
Burung jadi juara apa enggak, itu urusan penjurian. Tapi burung bisa jadi bagus apa enggak itu jadi urusan Smart Mastering. 🙂

Nah tunggu apa lagi?
Salam suara burung, suara masteran dari Om Kicau…

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

25 Comments

  1. sy sbenarnya dari dulu yakin seyakin2nya kalau smart mastering bakal ngeluarin mesin cerdas secerdas smart mastering,dengan koleksi suara burung yang perfect banget, soalnya zamannya sekarang serba digitalizer, orang pengen ringkas,tapi lebih bijak lagi kalau harga juga dicantumin om,sy juga tahu maksudnya biar orang jadi penasaran. please harganya berapa om?

  2. oooom….ooom…yg jelas ooom hrganya lah di kasih taaau…
    tuuuh udh bnyak yg rekues harga ooom di kasih taaau lah ooom
    jd klo mau ngasih info yg jelas ooom
    heee….eee

  3. waduh,,klo tau rega ne..mesti beli nih..kayanya baru soft launching ya Om??gimana klo beberapa pemesan pertama dapat disc??lebih ajib tuh..ditunggu kabar berikutnya ya…

Komentar ditutup.