Smart Mastering -Mesin Master All in One, akhirnya muncul juga

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sudah beberapa waktu lampau saya sebenarnya pengin mesin masteran burung seperti ini. Terakhir saya main rumah Om Irvan seminggu yang lalu, juga ngobrol asyik tentang hal ini. Apa itu? Ikuti saja promo dari Om Irvan Sadewa di bawah ini yang diluncurkan di facebook.com.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

HOT NEWS !!!
SMART MASTERING – Mesin Master All in One
Perangkat Player Digital bermaterikan SEMUA SUARA BURUNG MASTER +++ dan SEMUA SUARA THERAPY yang ada di semua varian CD Master Smart Mastering.

Dilengkapi dengan internal Baterai Li-ion, charger cord AC, Premium Quality Pre Amp Audio Codec, Digital Display, Preset Equalizer dan pengaturan REPEAT (Repeat 1/ALL/RANDOM) untuk suara burung dan suara therapy yang diinginkan.

Smart Mastering Mesin Master All in One dapat dijalankan selama 4-6 jam TANPA LISTRIK, karena menggunakan baterai internal yang bisa di charge. Tersedia juga soket untuk baterai internal tambahan kalau diperlukan.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Bayangkan.., SEMUA SUARA BURUNG +++ dan SEMUA SUARA THERAPY dari SMART MASTERING (termasuk suara-suara burung yang unpublished) ada di satu peralatan CERDAS seperti gambar diatas.

*** JANGAN BELI KALAU MAU RUGI.!! TIDAK PUAS DENGAN KUALITAS DAN HASILNYA, UANG DIKEMBALIKAN 2x (DUA KALI) LIPAT.

.:::.
Burung jadi juara apa enggak, itu urusan penjurian. Tapi burung bisa jadi bagus apa enggak itu jadi urusan Smart Mastering. 🙂

Nah tunggu apa lagi?
Salam suara burung, suara masteran dari Om Kicau…

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

22 Comments

  1. hrgnya brp om? apa semua materi isian dan therapy SM ada didalamnya tanpa terkecuali?.Saya pernah punya alat usb speaker yang remotenya sama kaya yang digambar, tapi remotenya gampang rusak, moga2 yang ini lebih awet dan berkualitas.
    TRIMS

  2. Berapa ‘Mahar’ untuk alat ‘canggih’nya Om Duto??, ditunggu Info (untuk harga+pemesanannya) selanjutnya om!!

  3. Wow..Kapan ni? Berapa duit?? Klo bisa yg sdh punya cd SM dikasi diskon 50%..Atau boleh tukar tambah cd ma mesinya?

  4. Ya, memang simpel bisa dibawa kemana2. Saya sudah pakai 1 thn lalu buat master mb & cr saya. Saya pakai file mp3 disimpan di usb/mmc. Suara cukup bagus sekarang klu saya play mb saya langsung ngamuk nyauti. Dulu saya belinya RMB 80 di shenzhen, sekarang mungkin sdh turun lagi. Demikian sharing saya slamat mencoba.

  5. Mohon Maaf Nih Om Duto…! Itu Mah Banyak di jual di mangga dua JKT mesinnya aja…! Tinggal kita masukin suara2 burung yang kita kehendakin di memory card atau USB Flashdisk [ Apalagi Klo Suaranya dari suara2 SMART MASTERING Tambah Mantabbb dah Hasilnya ]….!
    Saya klo masterikan burung uda pake dari 5 Bln yang lalu….!
    Skali Lg Mohon Maaf… Just INfO….

    • om Iwan78,boleh tahu ngga,di mangga dua namanya toko apa ? sama persiskah ? berapa harganya ? salam kicaumania..

      • Om Richard,Di mangga dua tepatnya Harco mangga 2 om bilang cari speaker USB gitu aja,Bervariasi om klo utk bentuknya macam2 n harganya itu juga bervariasi tergantung masing2 modelnya,klo yang Om kicau taro itu harganya lumayan, lah yang kita cari kan fungsinya aja utk memasterkan suara burung..
        Salam KM

Komentar ditutup.