Video burung dan video aneh lainnya, menu baru di omkicau.com

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Selamat siang, sore, malam dan pagi Om dan Tante semua. Dengan senang hati saya sampaikan bahwa omkicau.com sudah mengupgrade web untuk bisa upload video burung dan ditonton langsung di web ini. Dengan demikian, Anda bisa melihat langsung video-video khususnya burung langsung nggak muter-muter ke mana-mana.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Untuk itu, bagi yang punya video burung dan mau ditampilkan di sini, silakan saja kirim filenya ke Om Kicau di alamat email dutosricahyono[ad]yahoo.com.

Video-video di sini, saya upload dalam kategori “Video“. Sedangkan untuk burung, pada kategori video burung.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Salah satu artikel video yang baru saja saya upload dan “wajib” ditonton sementara ini adalah beberapa video slow motion burung kolibri. Bagus sekali, baik dari aspek kualitas gambar maupun aktivitas burung kolibri itu sendiri. Silakan menikmati.

Salam video porno dari Om Kicau… Hehehe.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

Komentar ditutup.