Produk baru “TRITMEN GAWAT DARURAT BURUNG”

Om Kicau melaunching produk kesehatan burung terbaru. Produk terbaru tersebut adalah powder “TRITMEN GAWAT DARURAT BURUNG” berlabel “BIRD FIRST-AID” yang selanjutnya disingkat “BFA” (baca “be-ef-a”).

Produk ini Om Kicau branding sebagai “TRITMEN GAWAT DARURAT BURUNG” karena memang ditujukan sebagai treatmen awal yang perlu diberikan kepada burung yang jatuh sakit atau menunjukkan gejala sakit.  Dengan demikian, produk ini merupakan salah satu kelengkapan P3K yang mutlak dimiliki para penghobi burung.

BFA “TRIMEN GAWAT DARURAT BURUNG” bukan OBAT, tetapi kombinasi ideal vitamin, mineral dan elektrolit dan glukose. Sangat disarankan untuk PENANGANAN DARURAT burung sakit, burung kurus karena anemia, meningkatkan kondisi kesehatan burung dan ketahanan tubuh, mencukupi kebutuhan vitamin, mineral dan elektrolit ketika burung sakit atau stres.

Anemia burung sendiri sebenarnya “bukan penyakit”, tetapi adalah kondisi burung yang kurus (terasa jika kita pegang burung) meskipun makannya terlihat sangat lahap, bulu sering mengembang, tidak lagi gacor tanpa ada tanda bulu jatuh memasuki masa mabung. Meski burung tidak menunjukkan gejala sakit, jika terkena asemia akan akan sangat rentan terinfeksi berbagai parasit, bakteri dan virus.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

BFA sangat disarankan selalu tersedia dalam kotak P3K burung Anda karena merupakan alternatif pertama yang harus Anda berikan ketika burung mjenunjukkan tanda-tanda sakit.  Larutkan BFA sesuai petunjuk penggunaan, dan teteskan pada air minum burung. Pada burung yang tidak mau makan, perlu dilakukan treatmen dengan menetes-neteskan larutan BFA di atas paruh secara berulang. Salah satu kandungan BFA, glukose, akan memberi burung energi yang dibutuhkan selama proses pengobatan.

Komponen dalam BFA merupakan produk khusus Om Kicau yang dikomposisikan berdasar pengalaman sejumlah penghobi dan penangkar burung pengguna produk Vetafarm, spesialis produsen kesehatan burung Australia. Berdasar pengalaman mereka, Om Kicau bisa mendapatkan racikan khusus yang setara dengan produk itu dan sekarang  bisa Anda dapatkan di Indonesia.

Komponen utama BFA (dalam setiap kilogramnya) terkandung:

Vitamin A
Vitamin D3
Vitamin E Acetate
Vitamin K3
Vitamin B1
Vitamin B2
Vitamin B6
Vitamin B12
Vitamin C
Carnitine
Folic Acid
Ca-d-pantothenate
Copper sulphate
Ferro Sulphate
Manganese sulphate
Potassium iodate
Zinc sulphate
NaCl
Magnesium Carbonate
Calcium carbonate
Glukose
7.000.000 IU
1.500.000 IU
3.000 mg
1.500 mg
500 mg
2.500 mg
300 mg
6.000 mg
11.200 mg
8.000 mg
250 mg
3.000 mg
2.500 mg
15.000 mg
25.000 mg
300 mg
10.000 mg
2.500 mg
2.500 mg
2.500 mg
2.000.000 mg

BFA dikemas dalam sachet besar dengan isi 10 sachet kecil yang masing-masing berisi 1 gram powder BFA.

Harga BFA adalah Rp. 75.000/sachet besar..Cara beli, silakan klik di sini: Pembelian produk Om Kicau.

Salam burung sehat dari Om Kicau!!
Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

18 Comments

  1. Om…..numpang tanya nich…burung MB sy habis mabung kok jd g doyan poor, nafsu makannya kurang trs bunyinya jarang2, trs beraknya putih, kira2 knp ya om…..trs penanganannya gmn om…

  2. Kalau burung saya nuri kepala hitam dari papua makannya Bubur Susu dan Susu serta buah buahan udh umur 11 tahun bulu kepalanya botak.. Buat numbuhinnya pake apa ?

  3. salam kenal Om,..

    pertama, saya mau tanya, kalu burung bulunya mengembang, trus sukanya koq tidur aj…kira2 ada gejala apa ya..??
    tapi kalo lihat saya bawa jangkrik langsung beringasan..padahal tiap pagi dan sore pasti saya beri jangkrik minim 2 ekor. ( burung baru 1 mgg saya rawat umur 1 tahun )

    mohon saran dari Om duto…
    yang kedua saya mau pesen BFA +kaos mungil, tapi masih bingung format kirim smsnya. soalnya saya transfer langsung ke bank tidak via ATM gmn penulisannya Om…??terima kasih

    • Badan kurus atau gemuk Om? Bisa difitkan dg BFA-nya.
      Untuk pesan, transfer saja langsung setelah itu infokan SMS bukti trans dan barang yang dipesan, serta nama alamat penerima. Salam.

  4. Om ..kok desain gambar burung berkicaunya cuma cendet, mana MB,CI,CJ,AM,AK,CR,Kenari , Kacer ,DLL, yang banyak cuma burung master!!!
    maap ya omm

  5. Boleh juga nih Prodak…
    Om Duto Mohon maaf Mau nanya saya…!
    Jadi Rp.120.000 itu uda BFA “TRIMEN GAWAT DARURAT BURUNG” n Bonus kaosnya sama Ongkir gitu…!

  6. om,

    saya mau tanya, kalau burung yang beraknya nempel di bulu dekat dubur kira2 kenapa ya?
    atau pernah lihat, sarannya, di beri obat atau vit yang cocok?

    trims

Komentar ditutup.