Kalau facebook.com jadi ditutup 15 Maret 2011

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Ya facebook.com akan ditutup pada 15 Maret 2011. Lalu apa yang harus Anda lakukan? Maka Anda akan kembali ke “kehidupan normal”. Mengapa saya katakan sebagai kehidupan normal, sebab pemilik facebook.com sendiri, Mark Zuckerberg, dengan memiliki FB dia merasa kehidupannya tidak normal. “Saya ingin kembali ke kehidupan saya yang dulu,” kata dia seperti bisa Anda baca di sini.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Apa yang Anda perlu lakukan untuk menyikapi hal ini?

1. Saling memberi infromasi yang benar tentang akun, atau jati diri Anda, saat ini. Dengan memberi identitas yang jelas, misalnya nomer telepun, maka Anda bisa berharap semua teman-teman di facebook.com menyimpannya dan bisa menghubungi Anda setiap saat nantinya setelah facebook.com ditutup.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

2. Ambil semua data yang penting milik Anda yang Anda simpan di facebook.com.

3. Kirimkan nama dan nomer telepun Anda ke email saya ya, hehehe. Bisa masuk ke sini: Kontak Om Kicau.

4. Jika Anda masih suka berhobi burung dan ingin diskusi tentang burung, selain masuk ke kicaumania.or.id, tentunya bisa juga join di milist infoburung@yahoogroups. Untuk gabung, klik ini: Gabung Milis InfoBurung.

5. Catat juga nama dan alamat Om Kicau, serta jangan lupa dengan omkicau.com hehehehe…

Pengumuman Mark

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Mark zuckerberg mengumumkan bahwa facebook akan ditutup pada bulan maret. Pengelolaan terhadap situs tersebut telah menjadikannya terlalu stres.
“Facebook telah di luar kendali,” kata Zuckerberg dalam konferensi pers di luar kantornya di Palo Alto. “Dan stres pada pengelolaan perusahaan ini telah mengganggu hidupku. Aku harus mengakhiri semua kegilaan ini”.
Zuckerberg lalu menjelaskan bahwa mulai 15 Maret pengguna tidak dapat lagi mengakses akun facebook mereka.
“Setelah 15 Maret, seluruh website dimatikan,” kata Avrat Humarthi wakil presiden Technical affairs di Facebook. ”Jadi jika Anda ingin melihat foto Anda lagi, saya sarankan anda untuk mengunduh mereka dari internet. Anda tidak akan bisa mendapatkan mereka kembali setelah facebook berhenti dari kegiatan bisnis.”
Zuckerberg mengatakan bahwa keputusan untuk menutup Facebook merupakan hal yang cukup sulit. Namun ia tidak berpikir orang akan marah. “Saya pribadi tidak berpikir bahwa hal tersebut merupakan masalah besar,” katanya dalam sebuah wawancara telepon pribadi. “Dan jujur saja, saya pikir itu akan menjadi lebih baik. Tanpa Facebook, orang-orang akan pergi keluar rumah dan menemukan teman sejati. Itu akan selalu lebih baik.”
Beberapa pengguna dapat marah setelah mendengar berita yang mengejutkan ini.
“Apa yang saya lakukan tanpa Facebook?” kata Danise Bradshaw, siswa SMA dari Indiana, “hidup saya berputar di sekitar itu. Saya main facebook setidaknya 10 jam sehari. Sekarang apa yang harus saya lakukan dengan waktu luang saya.”
Namun orang tua di seluruh penjuru negeri merasa lega dengan berita ini.
“Saya senang mimpi buruk akan Facebook telah usai,” kata Jon Guttari, orang tua tunggal dari Detroit. “Sekarang wajah anak saya yang remaja tidak akan terpaku pada layar komputer sepanjang hari. Mungkin aku bahkan dapat berkomunikasi dengan dia”.
Orang-orang di bidang keuangan mengkritik keputusan Zuckerberg yang telah jauh berjalan dengan waralabanya yang bernilai milyaran dolar. Facebook saat ini telah menjadi salah satu sumber bisnis yang terkaya di dunia. Para ekonom memperkirakan nilai kekayaannya sebesar 7,9 miliar dolar.
Namun Zuckerberg tetap tenang dengan berbagai macam kritikan yang diarahkan kepadanya. Ia mengatakan ia akan tetap yakin dengan keputusannya setelah menancapkan kapak pada Facebook.
“Saya tidak peduli tentang uang,” kata Zuckerberg. “Saya hanya ingin kehidupan lama saya kembali”.
Perusahaan Facebook menyarankan agar pengguna menghapus seluruh informasi pribadi mereka sebelum tanggal 15 Maret. Setelah tanggal itu, semua foto, catatan, link, dan video akan terhapus secara permanen.

Yuk siap-siap!!

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

7 Comments

  1. wah bisa jadi situs jejaring sosial saingan facebook nantinya yang akan jadi naik. sepertinya google akan senang dengan hal ini.

  2. Munbangkit napik koten sebab seniki mah ning dededalan niku katah mobil atawe katah kendaraan dados mun dalan ketemu macet, mun melalui faceebook niku lebih cepet komunikasine lan juge sing adoh jd pedek sing pedek makin pedek, mun antuk usul napik di tutup,

Komentar ditutup.