Mike Tyson punya lebih dari 2.500 burung…

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Mantan petinju yang berjuluk “Si Leher Beton” Mike Tyson, ternyata suka memelihara burung. Bahkan dia kini memelihara lebih dari 2.500 burung. Haa? Ya itulah pengakuannya kepada pembawa acara ternama Amerika Serikat, Larry King.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

”Ke mana pun pergi, saya selalu punya burung. Saya memelihara mereka di rumah-rumah yang saya tinggali. Mungkin kalau dihitung, sekarang saya sudah punya 2.500 ekor,” kata Tyson bangga. Sebagian besar burung Mike Tyson adalah burung merpati, hehehe.

Memang, sebagaimana ditulis www.seputar-indonesia.com edisi cetak, tidak ada yang menyangka Mike Tyson yang sangar di atas ring tinju ternyata memiliki sisi-sisi humanis juga. Dia mengaku sangat mencintai burung merpati.

’’Hal pertama yang saya cintai dalam hidup ini adalah burung-burung merpati. Saya sulit sekali menjelaskan hal ini,” ujar mantan juara sejati kelas berat itu, dikutip yahoo.sports.

’’Burung merpati adalah bagian dari hidup saya,’’ kata Tyson, yang berencana akan meluncurkan sebuah seri drama dokumentasi sebanyak enam episode di saluran televisi Animal Planet. Acara bertajuk Taking on Tyson ini akan ditayangkan tahun ini juga.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Melalui acara tersebut, Tyson akan berbagi cintanya dengan burung-burung merpati, termasuk berbagi pengalaman membesarkan merpati dan mengikutsertakan mereka dalam lomba.

Itu hal yang sudah jarang terdengar dalam dunia modern, apalagi di Amerika. Acara ini akan membawa Tyson kembali ke masa kanak-kanaknya bersama pelatih ternama Cus D’Amato.

Mantan petinju yang dikenal brutal ini akan mengenalkan kepada para penonton betapa menariknya makhluk seperti burung merpati itu dan bagaimana manusia bisa berinteraksi dengan makhluk ini. (*)

Ini video Tyson dan merpati-merpati Harlem:

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

Komentar ditutup.