Terjadi lagi, fenomena kematian burung secara massal di Amerika

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Gejala aneh burung tewas secara berombongan terjadi lagi di Amerika Serikat (AS). Menyusul kejadian di Negara Bagian Arkansas dan Louisiana, kini hal yang sama terjadi di Alabama.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sekitar tiga ratus burung hitam (blackbird) ditemukan tewas di hampir sepanjang tempat antar negara bagian atau Interstate 65 di bagian utara Alabama. Mereka ditemukan di pinggir jalan, bagian utara jalan tersebut.

“Kemungkinan mereka makan di sepanjang jalan itu dan tak sengaja terkena kendaraan yang melintas,” ujar seorang ahli biologi alam liar, Mitchell Marks.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Fenomena burung mati massal ini tak hanya menimpa tiga negara bagian di AS. Namun jug di negara lainnya seperti Rumania dan Italia.

Berbagai spekulasi mengenai penyebabnya muncul. Seperti tersambar petir, kaget mendengar kembang api perayaan Tahun Baru, ulah alien hingga ada yang mengaitkannya dengan tanda-tanda kiamat. Ahli di Italia dan Rumania sementara berkesimpulan burung-burung itu keracunan. (inilah.com)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.