Kicau burung terbukti bantu sembuhkan anak sakit

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Suara burung atau suara kicau burung terbukti bisa membantu proses penyembuhan anak yang sedang sakit. Sukses percobaan ini dilakukan tim dari Yayasan Seni dan Kreasi Teknologi (FACT) di Rumah Sakit Alder Hey, Liverpool, Inggris.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Pengaruh suara kicauan burung memang tidak secara langsung. Tetapi suara kicauan itu digunakan untuk memberi ketenangan kepada anak-anak ketika mereka kali pertama datang di rumah sakit. Sedangkan dalam proses penyembuhan, suara burung bisa mengurangi rasa sakit serta mempercepat proses penyembuhan tersebut.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Di rumah sakit Sakit Alder Hey, selalu diputar suara burung yang bisa didengarkan para pasien dan pengunjung. Para peneliti menemukan bukti, suara burung berpengaruh positif pada pasien, khususnya anak-anak. Mereka menjadi tidak terlalu takut saat dokter memberikan proses penanganan kesehatan.

Peneliti memperkirakan kicauan burung memiliki efek menenangkan pada area otak tertentu termasuk menstabilkan emosi. Selain itu, bisa mengalihkan perhatian pasien dari perawatan medis yang sedang dilakukan sehingga mereka tidak terlalu takut.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Proyek memperdengarkan suara kicauan burung di rumah sakit ini dilakukan oleh Chris Watson, ahli perekam suara bersama dengan David Attenborough, ahli suara natural BBC.

“Kami telah melihat manfaat nyata pada pasien dengan membawa suara alam ke rumah sakit. Di bangsal anak-anak para terapis menggunakan suara kicauan burung sebagai pengalih perhatian dan efek tenang pada anak-anak sebelum mereka menjalani operasi,” kata Laura Sillers, Artistic Programme Director FACT, seperti dikutip dari Times Of India yang dikutip vivanews.

“Kami juga telah memasang alat pemutar di koridor dan memperbanyak CD yang berisi suara kicauan burung untuk para pasien sehingga mereka bisa mendengarkannya di rumah,” katanya. (*)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

  1. kemungkinan besar memang betul soalnya otak manusia akan menjadi tenang jika mendengar suara atau bunyi yang merdu , perkembanagan bayi dalam kandungan saja bisa beda antara yang biasa dengarkan lagu bethoven atau simfoni dan yang tidak pernah dengar,yang sering dengar lagu maka perkembangan otak dan sel2nya lebih cepat berkembang dari pada yang tidak mendengarkan

Komentar ditutup.