Tips membeli burung jawara agar tetap jawara

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Berikut ini sedikit tips beli burung “juara” agar tetap benar-benar bisa jadi burung juara atau burung jawara. Minimal masuk nominasi atau terlihat memang tangguh di lapangan, meski tidak “dijuarakan” oleh juri:

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

1. Pastikan Anda tahu sendiri burung itu tangguh atau juara di lapangan. Bukan hanya “katanya…”

2. Stabil di lapangan raih gelar juaranya. Artinya tidak karbitan. Kalau perlu atau kalau ada, lihat sertifkatnya.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

3. Cari testimoni/kesaksian dari atau sumber teman Anda yang bisa Anda percaya.

4. Tidak dopingan. Lihat dari stabilitas perolehan kejuaraannya pada poin 2 di atas. Tidak adem-panas alias hanya sekali juara setelah itu tenggelam.

5. Tanyakan secara detail pola rawatannya. Jika sudah Anda tanyakan semua pola rawatan dan kebiasaannya tetapi masih tidak nampil juga ketika Anda pegang, maka kemungkinan besar ada yang dirahasiakan oleh pemilik lama.

6. Kalau Anda sudah pusing burung tidak juga tampil bagus, lihat artikel-artikel yang berkaitan dengan itu di artikel/halaman Burung Jawara.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kalau Anda, apa tips yang bisa Anda sampaikan ke teman-teman di sini? Ditunggu sharingnya.

Salam.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

9 Comments

  1. mas :””” mau nanya, g mna supaya murai selalu bekicau dan fit
    ……………….
    , trus supaya murai cepat menerima isian gimna cra nya mas..????
    maksih .

  2. om duto minta saran. sy baru beli mb medan kondisi stres berat dan takut org jika di dekatin tapi mau makan jangkrik pake tangan, bodi bagus ekor panjang kaki nyisik. dah tua ya? prawatan pagi sore 5 jangkrik dan vitamin tiap hari, mb di gantung di teras dari pagi hingga sore, malam baru di kerondong. gimana mengatasinya om duto. makasi om

  3. tolong om duto.. mb ku baru beli ampir sebulan kondisi stres karena telat di kasih makan ama penjualnya, skrg takut org dan agak giras jika di dekatin, tapi anehnya dia mau makan jangkrik pake tangan. prawatan pagi sore jangkrik 5 mandi 2 hari skali. pagi hingga sore di teras, malam baru kerodong bagaimana mengatasinya. makasi om duto.

    • Coba saat ini selalu dikerodong dulu. Gunakan kerodong yang tipis dan cerah dan digantang di dekat keramaian. Meski di keramaian, dengan adanya kerodong tipis dia merasa terlindung.

Komentar ditutup.