Main-main pakai Google Reader Play ala Yella, nemunya macam-macam: Intermezo

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Gara-gara senang blog walking, antara lain ke blognya betinaganteng, saya dapat mainan baru yang namanya Google Reader Play. Benda apa itu? Google Reader Play, singkat ceritanya, adalah salah satu alat browsing (masih eksperimental) yang dirilis mesin pencari terbesar, Google. Dengan bantuan itu pengguna dapat mencari konten yang terhubung dengan feed (baru) Google Reader. Alat ini bisa disebut sebagai agregator konten berbasis web.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Google Reader Play mengumpulkan berita “RSS feed” untuk online dan juga membaca secara offline. Jika Anda ingin memanfaatkan Google Reader, Anda perlu memiliki account Google Reader dan baru bisa masuk.

Silakan untuk selanjutnya Anda baca sendiri ketika sudah masuk ke sana. Tetapi di sini saya hanya ingin sharing apa yang saya dapat ketika saya menggunakan Google Reader Player. Salah satu yang saya dapat adalah….. silakan klik gambar di bawah ini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Hahahaha…. itulah…

Bagaimana dengan Anda? Tertarik?

Oh iya, makasih untuk Yella.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

4 Comments

Komentar ditutup.