Ikut? Latber Burung KM Yogyakarta Sabtu 26 Februari 2011

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Yuk kawan-kawan penghobi burung di seputaran Jateng dan DI Yogyakarta…. kalau sempat saja atau tidak punya acara lain, silakan gabung melatih burung di Jogja. Bertajuk “Latber Sabtu Ceria KMYK”, acara ini dimulai sekitar pukul 14.00, Sabtu 26 Februari 2011, di Taman Wisata Kuliner Condongcatur Sleman, DI Yogyakarta.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas yang dibuka untuk latihan bersama ini adalah kelas Pentet, Cucak Hijau, Anis Merah, Kenari, Murai Batu, Lovebird, Cucak Jenggot, Kacer, Ciblek, Campuran Lokal, Campuran Impor. Dengan adanya kelas campuran lokal dan impor, maka Anda bebas mau bawa burung apa saja untuk ditandingkan di arena.

Untuk lebih jelasnya, silakan lihat jadwal di bawah ini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Siapa ikut?

Salam…

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

3 Comments

  1. Sayang sertifikatnya suka ga ada….Kita penggemar burung bukan sekedar cari uangnya tapi yang paling penting sertifikatnya Om2 buat bukti kalau burung yang kami lombakan pernah juara di STD KMYK….hehehehe. Ya ini sebagai masukan buat pengelola STD KMYK.

    Salam kicau,
    Wawan

Komentar ditutup.