Penghobi burung semakin banyak, trafik OmKicau terus menanjak

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Perkembangan jumlah penghobi burung di Indonesia saat ini tidak bisa diketahui secara pasti. Namun yang bisa dipastikan adalah semakin banyak dan hobi burung masuk ke semua segmen /lapisan masyarakat. Meningkatnya jumlah penghobi burung terlihat dari trafik kunjungan ke blog OmKicau.Com, yang setiap hari menunjukkan pertambahan orang yang berbeda, yang bisa ditilik dari IP address PC yang digunakan, juga dari alamat email serta jumlah pelanggan (subscriber) blog OmKicau.Com.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Berdasar statistik terakhir, blog Hobi Burung Kicauan dan Penangkaran (omkicau.com), mendapat kunjungan terbanyak pada hari Selasa 22 Februari 2011, yang mencapai 25.129 pageview dalam sehari. Lihat gambar di bawah ini (klik dua kali untuk memperbesar):

ANY CHARACTER HERE
Tembus 25.129 pageview dalam sehari pada 22 Februari 2011
ANY CHARACTER HERE

Sedangkan trend kunjungan berdasar bulan juga meningkat tajam. Grafik tersebut bisa dilihat di bawah ini (yang saya ambil gambarnya ketika bulan Febrauri 2011 ini belum habis):

ANY CHARACTER HERE
Grafik bulanan trafik blog OmKicau.Com

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

ANY CHARACTER HERE

Fan Page di Facebook.com dan milis InfoBurung

Peningkatan jumlah penghobi burung juga bisa terlihat indikasinya dari semakin banyaknya teman yang bergabung di “OmKicau.Com fans page” di facebook.com (Halaman Hobi Burung Kicauan dan Penangkaran) dan juga member milis InfoBurung.

Teman yang “suka” Halaman Hobi Burung Kicauan dan Penangkaran di FaceBook hingga artikel ini ditulis, mencapai 14.300.

ANY CHARACTER HERE
HOBI BURUNG KICAUAN DAN PENANGKARAN DI FACEBOOK
ANY CHARACTER HERE

Sedangkan teman yang bergabung di milis InfoBurung, saat ini ada 710 orang.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

ANY CHARACTER HERE
Member Milis InfoBurung
ANY CHARACTER HERE

Sedangkan untuk pelanggan berita OmKicau.Com (mendapat email setiap kali ada artikel baru di OmKicau.Com), saat ini sebanyak 399 orang dan pelanggan komentar ada 211 orang.

ANY CHARACTER HERE
Pelanggan berita dan pelanggan komentar di OmKicau.Com
ANY CHARACTER HERE

Untuk jumlah sharing berita ke web lain, sudah dilakukan sebanyak 2.657 kali, dan terbanyak adalah ke facebook.com seperti terlihat di gambar ini:

ANY CHARACTER HERE
Sharing Info ke Web Lain
ANY CHARACTER HERE

Demikian sobat, sedikit coretan catatan mengenai trafik di OmKicau.Com yang menunjukkan semakin banyaknya penghobi burung, atau minimal, semakin banyak penghobi burung yang suka buka-buka blog burung termasuk blog OmKicau.Com.

Terima kasih atas kunjungan teman-teman selama ini. Dan Om Kicau selalu menunggu saran dan masukan demi perbaikan blog. Salam….

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

9 Comments

  1. Bang, kulo wisnu sangking Lampung. Bang, Om utowo Mas, aku arep takon. Aku tuku manok kacer neng toko manok. Aku gak weroh asal mula manok kacer kui songko oleh njareng utowo songko ngingu ket cilek. Lha manok kacer ku kui giras koyok diuber-uber kirek.. gek ora gelem ngoceh blas. Nyuwon pendapate mas ampreh apik’e piye enggo manokku kui?

  2. maturnuwuun…..sekarang pelihara burung lbh mantapppb lag dgn adanya kicau mania….tq sekali om….banyak wawasan dan harapan……

  3. Terima Kasih Om.., berkat adanya Blog ini, Saya mendapatkan banyak informasi tentang dunia Hobby Burung..,

    Sukses selalu dan Terus berkarya

    Salam.

Komentar ditutup.