Suara burung yang saya rekomendasikan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

(Bukan) suara cililin rasa bawang.....

Dari sekian suara burung yang saya upload dan bisa Anda download di blog ini, ada beberapa suara isian yang saya rekomendasikan, khususnya untuk isian burung-burung murai batu, kacer, cucak ijo, lovebird, cucak jenggot dan bahkan untuk burung kenari.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Rekomendasi saya berdasar hal yang sederhana, yakni burung bisa menyuarakan suara crecetan panjang tetapi dengan risiko kecil untuk kehilangan power di tengah jalan.

Suara burung cililin misalnya, memang bagus untuk isian. Tetapi karena kerapatan dan nada tingginya, membuat banyak burung kesulitan membawakan dengan durasi yang panjang. Juga, suara cililin tidak ada jeda di tengah dan suaranya tidak terdengar ada besetannya.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Juga memang betul bahwa burung harus mempunyai isian dominan yang aneh tetapi dibawakan dengan panjang-panjang dan keras. Aneh dalam arti berbeda dengan burung yang lain.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kalau suara burung yang saya rekomendasikan ini akhirnya juga sama dengan burung lain yang sudah dimaster dengan isian yang sama, maka usahakan dilakukan pengubahan khususnya dalam pemasteran di masa mabung yang berikutnya (kalau memungkinkan tentunya).

Nah suara yang saya rekomendasikan adalah suara yang saya upload di artikel berjudul: Dengar dan download suara burung aneh.

Sebagai catatan, pada artikel itu saya rekomendasikan untuk suara nomer 1, 3 dan 4.

Kesemuanya hampir senada atau mirip suara cililin dan besetan walang kecek. Silakan meluncur ke sana (klik saja judul artikel di atas itu).

Atau kalau memang Anda pengin suara cililin, tentunya bisa di dengar dan download di artikel ini: Dengar dan download suara cililin (update). Salakan eh silakan.

Salam.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

8 Comments

  1. Salam kicau2 :)..saya butuh bantuan dri om2 kicau semua:p, barangkali ad yang mau bantu,ada ga yg punya suara lovebird yag udah di edit dan memiliki jeda saat di putar,pleeeas klo ad,mhn dikirim ke almt email sy di “Rizkyriansaputra@gmail.com” …trims

Komentar ditutup.