Berikan anak tawon pada murai batu, rawatan ala Nur Cholis ♥ Om Kicau

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Nur Cholis

Awal mulanya sederhana. Nur Cholis anggota fraksi Golkar DPRD Sleman diberi seekor murai batu muda hutan dari saudaranya di Medan. Akhirnya, Nur Cholis tak hanya jadi senang memelihara dan menikmati suara burung, tapi kini juga raji mendatangi berbagai lomba burung.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dari Medan, murai batu dia dikirimi 4 ekor, namun yang sampai hanya 3 ekor. Yang satu tak jelas hilang atau ada tangan jahil di bandara. Dari 3 ekor itu, 2 ekor di antaranya lepas, sehingga tinggal 1 ekor.

Sisa yang 1 ekor tersebut ternyata bukan burang biasa. Ia memiliki keistimewan dan kelebihan dibandingkan murai batu kebanyakan. Baru berumur 10 bulan saat itu, tanda-tanda bakal jadi burung bagus sudah tampak. Itu terbukti kemudian saat dicoba di 4 lokasi latihan yang berbeda, selalu mendapatkan koncer A.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Cara Nur Cholis merawatnya mungkin berbeda dengan kebiasaan muraimania lainnya. Jangkrik diberikan 5 ekor pagi dan 5 ekor sore. Setelah mandi di pagi hari, burung dijemur mulai jam 8 pagi sampai 12 siang.

Menjelang lomba, Nur Cholis hanya memberikan 4 ekor ulat hongkong dan madu. Yang unik, menjelang burung mau dilombakan, krakap dibuka di pinggir lapangan.

Nur Cholis juga menyiapkan menus lain yang biasanya dia tambahkan, yakni 2 biji bayi tawon sehingga ketika burung tarung sampai 2 kali pun tetap kelihatan top from. (Sumber: Agrobis Burung)

Burung kurang ngotot? Burung melempem di lapangan? Lihatproduk-produk Om Kicau untuk stamina dan performa lomba.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

5 Comments

  1. Om…, mau tanya saya punya kacer poci, kalau di trek dengan kacer lain hanya diam dan ngeliatin lawan nya, kenapa om, gi mana penaggulangannya?

Komentar ditutup.