Om Puguh didapuk pimpin lagi Papburi Solo

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

Beberapa personel pengurus Papburi 2011

Om Puguh Laropstar, yang bernama “aseli” Puguh Widyatmoko SH, kembali terpilih sebagai Ketua Paguyuban Penggemar Burung Kenari (Papburi) Solo kepengurusan baru dalam pertemuan semua pengurus Papburi Solo, 28 Februari 2011. Bertempat di sebuah rumah makan di satu sudut Kota Solo, pertemuan menghasilkan kepengurusan baru yang diharapkan mampu mengemban tugas demi pertumbuhan komunitas kicauan dalam bentuk paguyuban.

Menurut Om Puguh melalui email yang dikirim ke Om Kicau, dalam beberapa hal ada perubahan struktural, yakni koordinator masing masing bagian mempunyai otoritas dan tanggung jawab sendiri untuk mengembangkan kemajuan paguyuban. Dengan demikian tanggung jawab dan peran sertanya diharapkan mampu menjadi motor penggerak dan sekaligus sebagai wakil dari ketua selaku koordinator.

Hasil pertemuan malam itu juga mengukuhkan kembali Om Puguh sebagai ketua untuk ke dua kalinya. Beberapa pertimbangan pemilihan terhadap Om Puguh berkaitan dengan adanya rencana program lanjutan yang mungkin belum terealisasi.

Kepengurusan baru menempatkan Andri Gunadi sebagai koordinator lomba sekaligus bertanggung jawab pada pengelolaan pemasteran sampai pada even lomba setiap bulannya. Potensi penangkaran dan pengeloaan anggota dipercayakan pada Donny Wicaksono. Sedangkan untuk mengetahui celah kesempatan kemajuan Papburi Solo dipercayakan pada sosok Basuki Kurniawan yang selama ini memang eksis dan berpengalaman di bidangnya.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Berikut ini Struktur Inti Organisasi Papburi Solo 2011

Pelindung: K.R.M.A.T. Danu Hadiningrat
Ketua: Puguh Widyatmoko, SH
Sekretaris: Budhi Sanyoto
Bendahara; Ponco Depok
Koordinator: Penangkaran Donny Wicaksono
Koordinator Lomba & Pemasteran: Andri Gunadi
Prasarana & Pengembangan: Basuki Kurniawan
Advokasi: Ari Budi Santoso

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

1 Comment

Komentar ditutup.