Gelaran Remaja BC Indramayu: Botak SKL BF moncer

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Botak, bukti kualitas produk SKL BF
Botak, bukti kualitas produk SKL BF milik H Syamsul Saputro (tengah) yang dipandu H Elviano (kanan)

Kelas murai yang menjadi kelas favorit kicaumania wilayah III Cirebon dan sekitarnya, kembali menghadirkan jawara baru. Kali ini giliran Botak, debutan SKL SF Indramayu, sukses mencuri perhatian muraimania di even regional 1st Anniversary Remaja BC, di Water Boom, Bojong Sari, Indramayu, Minggu (6/3) lalu.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Betapa tidak, burung muda hasil ternakan sendiri bergelang SKL ini tampil dominan dan paling menonjol. Turun di kelas murai kedua, Botak tampil percaya diri. Meski harus menghadapi lawan-lawannya yang lebih senior, namun Botak mampu menghadapinya dengan penampilan yang luar biasa.

Di kelas murai sebelumnya, Dinamit, andalan H Elviano Terisi, mengawali come back-nya dengan kemenangan mutlak. Burung berpredikat jawara nasional ini kini dipegang Elviano bersama perawat asalnya, lya. Berada di tangan yang tepat, Dinamit pun kembali meledakan senjatanya.

Sementara kelas murai terakhir direbut Mr. Gledek, debutan potensial besutan Didi Soccer Tegalgubug , yang di deua kelas sebelumnya merebut juara II dan III.

Di kelas love bird, yang memainkan tiga kelas, dua di antaranya dikuasai Putri Ayu, jagoan Abah Didin. Sedangkan satu kelas terakhir direbut Suara Kunti, milik Savero SF Cirebon. Dua gelar sekaligus juga ditorehkan Kancil di kelas kenari. Kecerdikan Kancil yang dipadukan dengan kualitas suara istimewanya mampu mengungguli lawan-lawannya.

Prestasi gemilang diraih Mbah Kuwu, andalan Kamto Cirebon. Menyandang predikat sebagai raja kacer blok Pantura, Mbah Kuwu sukses meneruskan tour prestasinya. Selama dua bulan terakhir ini, Mbah Kuwu sudah enam kali berturut-turut menguasai kelas kacer di berbagai even di wilayah III Cirebon.

Begitu juga yang dilakoni Jatayu. Pentet andalan H Rusman Cirebon ini masih terlalu tangguh bagi lawan-lawannya. Pekan sebelumnya, Jatayu menduduki peringkat III di Pantura Cup.

Kehebatan Jatayu ditempel Perintis, andalan tuan rumah, yang mulai menemukan jalurnya di papan atas.
Lomba kali ini tidak hanya dihadiri kicaumania wilayah III Cirebon. Tetap hadir juga peserta dari Jabodetabek dan blok Tengah. Jumlah peserta di atas 500.

Pekan depan, Karangampel BC yang bekerjasama dengan lndramayu BC, akan menjadi tuan rumah lomba regional berikutnya. Kemudian, pada 27 Maret mendatang, kicaumania Wilayah III Cirebon dan Jabar, akan meramaikan event bergengsi Kapolres Cup Kuningan. Kemasan yang diunggulkan panitia Kemuning BC ini ialah tersedianya hadiah “plus” atau lebih dari biasanya. (Hanhan – Agrobis Burung)

Daftar juara (klik gambar untuk memperbesar):

Daftar juara Lomba Burung Remaja BC

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.


Mereka yang moncer di Lomba Remaja BC

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kancil nyeri - Dinamit meledak
H Elviano - Kancil nyeri - Dinamit meledak
Duta Kapolres
Duta Kapolres
Jatayu-Tanggu di kelas pentet
Jatayu-Tanggu di kelas pentet
Mbah Kuwu Raja Kacer
Mbah Kuwu Raja Kacer
MR Bledek - Masih di jalur juara
MR Bledek - Masih di jalur juara
Perintis - Dua kali runner up
Perintis - Dua kali runner up
Putri Ayu - Sabet dua gelar
Putri Ayu - Sabet dua gelar
Savero SF
Savero SF
Wirasaba - Curi satu gelar
Wirasaba - Curi satu gelar
Panitia - Siap gelar lomba burung lagi
Panitia - Siap gelar event lagi

Salam Sukses untuk semua, salam dari Om Kicau…

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

Komentar ditutup.