Dapatkan buku “Memelihara & Menangkar Lovebird” sekarang juga…

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Cara menyiapkan makanan dan cara meloloh atau handfeeding anakan burung lovebird
Cara menyiapkan makanan dan cara meloloh atau handfeeding anakan burung lovebird

Di dalam artikel Miliki segera, buku “Memelihara & Menangkar Lovebird”, saya menulis bahwa ada isi yang beda dari buku tentang loverbird yang sudah terbit duluan dengan buku yang ditulis oleh Om Budi Prawoto ini. Salah satunya adalah langkah-langkah penyiapan handfeeding (meloloh/menyuapi) anakan burung lovebird, serta bahan apa saja yang perlu disiapkan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Tujuan handfeeding tentu saja adalah untuk mendorong produktivitas indukan. Sebab setelah anakan diambil, maka sekitar sepekan kemudian indukan sudah mulai bertelor dan mengeram lagi. Langkah ini juga diperlukan jika karena suatu sebab, indukan tidak mau meloloh anaknya atau juga karena indukan sakit dan sebagainya.

Bahan yang diperlukan antara lain adalah karet angin, sendok plastik, kertas tisu, gelas plastik dan termometer. Untuk apa semuanya itu? Lantas bahan pakan apa saya yang harus disiapkan? Nah itulah antara lain isi buku yang bisa Anda baca di sana.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Untuk pembelian bukun ini, silakan kontak langsung ke Om Budi ke nomer telepun 085725175333.

Okey? Ditunggu ya Om dan Tante semua…

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

23 Comments

  1. Salam kenal bang,saya mau tanya bang buku penangkaran love bird berapa harganya bang dan ada tidak buku penangkaran murai batu………………………………?

  2. salam sukses !!!!!!…hari senin saya pesen buku LOVEBIRD sama om budi….pelayanan mak nyus…respon cepet…GPL….hari ini buku sudah sampek ke alamat saya di tuban….siiipp…mantap buat om budi semoga bukunya tambah laris …dan SUKSES BUAT OM KICAU….:)

  3. tengkyu om…bukune udah sampek…..tuban dengan selamat aman terkendali…semoga bukunya tambah laris…:) SALAM SUKSES…!!!!!!

  4. Sekali lagi kami informasikan kepada semua rekan “LOVEBIRD LOVERS”, untuk mendapatkan buku ini Anda dapat langsung call atau sms ke 085725175333 an: Budi Prawoto. Kemudian buku akan dikirim ke alamat Anda via POS KILAT KHUSUS untuk semua tujuan wilayah Nusantara. Informasi harga buku Rp 40.000,- Ongkos kirim untuk daerah Jawa Rp 10.000,- untuk Luar Jawa Rp 15.000,- Untuk rekan-rekan yang berada di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya dapat mendapatkan buku ini di Toko Buku Toga Mas Yogyakarta (Jl. Gejayan) atau ke Toko Buku Social Agency (IAIN Yogyakarta). Buruan … masih tersedia ‘the last stock’

  5. tak ada komentar lain selain acungan jempol buat buku ini. materi isinya komplt,artikel mudah dicerna dan lebih ringkas.cocok skali untuk panduan blajar buat pemula sperti saya he hee ..pokokna mantapp surantap. “Jika anda mau rugi..Jangan baca buku ini”

    • Loh kan sudah ada penjelasan di atas Om. Kalau mau beli bukunya saja, bisa ke saya atau ke Om Budi di atas.
      Kalau mau dapat sebagai bonusan, maka cara beli produk dan jenis-jenis produknya bisa dilihat di halaman Produk Om Kicau.
      Begitu Om.

Komentar ditutup.