Member KicauMania.Org dimohon bersabar soal akses ke forum KM

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Beberapa teman kicaumania bertanya melalui SMS dan juga pesan masuk di FB tentang forum kicaumania.org yang hingga sekarang belum bisa diakses. Sebagaimana kita ketahui, forum terbesar para penghobi burung Indonesia di dunia maya itu, sekarang hanya menampilkan halaman depan dengan tulisan permohonan maaf karena forum belum bisa diakses.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Om Yogi Prayogi (CJ), admin web atas nama tim admin dan pengurus, juga telah menyampaikan permohonan maaf karena forum belum bisa diakses berkaitan dengan pelaksanaan upgrade CMS halaman depan dan software forum. Permohonan maaf itu disampaikan dalam Forum Kicaumania Indonesia www.kicaumania.org di facebook.com.

“Mohon maaf kepada teman-teman semua. Untuk ngobrol, silakan bergabung ke forum KM di FB dengan minta teman yang sudah bergabung untuk memasukkan Anda ke grup karena grup ini tertutup,” katanya.

tampilan depan kicaumania di facebook
Tampilan depan grup kicaumania.org di facebook.com

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Masalah upgrade website sebenarnya tidak memerlukan waktu lama meski nantinya perlu penataan lebih jauh terhadap tampilan halaman depan. Om Yogi melalui inbox di facebook.com kepada Om Kicau mengatakan, salah satu kendala teknis ketika akan melakukan upgrade yang sebelumnya tidak diperhitungkan adalah database yang perlu diperbesar.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Namun melalui telepun pagi ini (12 April 2011) dia mengatakan persoalan upgrade database sudah selesai dan tinggal dilakukan upgrade mesin forum dan CMS tampilan depan. Untuk diketahui, upgrade yang dilakukan kicaumania.org kali ini adalah upgrade v-bulletin (CMS dan software forum) dari vBulletin Versi 3.8.7 ke versi paling akhir.

Sampai berapa lama upgrade selesai, hal itu tergantung dari pihak vBulletin yang akan langsung menanganinya. “Sebenarnya kalau upgrade-nya sih satu-dua jam selesai, tetapi ini tadinya terkendala masalah pemegang password untuk KM yang ada di tangan teman yang untuk menghubunginya perlu beberapa kali usaha,” katanya.

Masalah koordinasi tersebut dikatakannya sudah beres saat ini. Artinya, tinggal pelaksanaan upgrade yang akan dilaksanakan pihak vBulletin.

Demikian sobat, info yang bisa saya sampaikan berkaitan dengan beberapa SMS ke HP saya dan juga pertanyaam melalui infbox di FB. Semoga kicaumania.org bisa segera diakses seperti sediakala.

Salam KM, Salam dari Om Kicau..

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

3 Comments

  1. om, MBku baru umur 4 bln, saat ini lg mabung,problemnya kotoran putih apa berak kapur ya, gimana solusinya / diobati pakai apa ya om. Tengkyu om.

Komentar ditutup.