Seharian tidak membuka web karena sedang ngimpi soal Mercedes-Benz

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Wah mohon maaf teman-teman, seharian ini Om Kicau terlambat membuka web hobi burung ini karena sedang punya gawe bikin artikel tentang bermimpi punya Mercedes Benz terbaru hehehehe. Ah enggak cuma guyon sebenarnya, tetapi moga-moga guyonan yang maton.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Ada apa sih? Ini loh, ceritanya kan saya sedang mencoba ikut SEO Contest untuk blog baru yang isinya obrolan soal tips dan trik ngeblog. Di blog itu, Om Kicau mencoba berceloteh tentang Mercedes Benz yang selama ini mengklaim sebagai mobil mewah terbaik di Indonesia.

Tetapi karena selama ini saya memang sekadar naik mobil butut, makanya ketika bercerita tentang Mercedes sekadar mengambil opini dan fakta yang tersaji di internet, plus sedikit ngobrol dengan orang yang tahu tentang Mercedes.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Setelah utak-atik, jadilah artikel itu berjudul Mercedes Benz mobil mewah terbaik Indonesia, mengapa?

Karena alasan yang saya kemukakan di atas, makanya saya mau minta Om dan Tante semua untuk bantu saya memberikan logika yang pas atas artikel tersebut. Silakan berikan komentar dan masukan dengan meklik artikel di atas atau dengan mengklik gambar di bawah ini:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Please dong deh duh Om and Tante untuk meninggalkan komentar di artikel tersebut ya. Salam ngimpi nih….

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

  1. Tenang…aja om,kita hidup perlu mimpi. Karena mimpilah seorang Thomas Edison bisa menciptakan bola lampu. Bagi kita wong manukan mimpi mercedes-benz….sah sah saja and tidak dosa. Disini asumsi menikmati bukan berarti hrs memiliki. Jadi sekarang yg penting adalah bagaimana kita berinovasi didunia per-manuk-an agar punya nilai tambah lebih yang pada waktunya nanti kita bisa menikmati apa yg namanya mercedes-benz. Minimal kita bisa sewa dari rental mobil…..he…he…he.

  2. Mercedez-Benz mobil mewah terbaik indonesia karena :
    1.Sisi Branding (merk): Mercedes benz sudah terkenal dan mendunia. membawa image mewah pada pemilik.sebagai mobil kalangan atas.
    2.Harga membawa kualitas : dengan harga yang setara dengan kwalitasnya.
    3.Inovasi pada teknologi : Mercedes benz mengusung hi tech pada produknya.
    4.Jaringan Marketing dan services :
    Sudah banyak di Indonesia dengan layanan service pada dealernya.
    5.Harga resale yang masih tinggi: karena image yang sudah kuat maka harga resale masih tinggi.
    6.Orang”biasa” gak bakalan bisa belikarena harganya..tentunya menambah prestise pemilik bahwa pemilik mercedes benz bahwa ia adalah orang yang”luar biasa”.

    Demikian Om Kicau dari saya.
    Salam Sukses..

    Best regard

    Wahyu

Komentar ditutup.