Stop Press: Ikuti pelatihan penangkaran semut penghasil kroto

STOP PRESS. Segera dibuka pelatohan online/ offline penangkaran semut rangrang penghasil kroto. Bisa untuk pemenuhan kebutuhan sendiri maupun untuk produksi massal sebagai peluang usaha.

Kontak Whatsapp Om Kicau? Klik ini (akan dibalas begitu ada sempat).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dengan teknik penangkaran dan pakan khusus pemacu produktivitas, Anda bisa menghasilkan kroto TANPA PERLU LAHAN KHUSUS. Hanya dengan lahan 1×2 meter, bisa hasilkan kroto bersih 1 kg/hari… tidak percaya?

Tunggu informasi berikutnya…..SIAP2 DAFTARKAN DIRI ANDA…

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Demikian sobat, itu sekadar oleh-oleh dari perjalanan saya ke Bandung kemarin. Untuk info berikutnya mohon ditunggu, masih lelah nih sehabis perjalanan darat dengan penuh kemacetan hehehe.

TBB bikin burung ngos jadi joss

Salam.

UPDATE:

HANYA DENGAN Rp. 390.000 (Setara harga kenari lokalan) dibimbing sampai bisa dalam forum khusus di web juga tanya jawab via SMS, FB dll…. atau bisa tatap muka mendapat bimbingan langsung….

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

26 Comments

  1. Niat baik..INSYA ALLAH hasil baik jg.semut2 hasil penangkaran diksh tanda jg Om.spt burung gtu..jg kita bs liat dipasar dan bangga ternyata kt tdk hanya mengambil dr ALAM..

Komentar ditutup.