Pendaftaran penangkaran semut rangrang rumahan penghasil kroto dimulai

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Pelatihan penangkaran semut rangrangSetelah dilakukan persiapan untuk pembuatan website untuk forum diskusi peserta Pelatihan Penangkaran Semut Rangrang Rumahan Penghasil Kroto, akhirnya pendaftaran pun sudah dimulai. “Markas” pelatihan yang sifatnya online tetapi disertai juga dengan pertemuan tatap muka/ praktek jika memang diperlukan itu ada di website krotosemut.com.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Untuk Anda yang berminat menghasilkan kroto, baik untuk keperluan sendiri ataupun untuk usaha komersial, silakan segera mendaftar. Pendaftaran untuk pelatihan tahap pertama mulai dibuka hari ini dan akan ditutup pada 15 Mei 2011. Jika sebelum tanggal 15 Mei jumlah peserta sudah mencapai kuota, maka pendaftaran akan ditutup. Pelatihan tahap II akan disesuaikan dengan waktu dan tenaga tim penyelenggara pelatihan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pelatihan ini diselenggarakan oleh Om Kicau dan tim. Tujuan utama pelatihan adalah memberi pengetahuan praktis budidaya kroto (semut rangrang penghasil kroto – pupa dan larva semut) untuk para penghobi burung. Dengan demikian mereka tidak perlu lagi kebingungan untuk mendapatkan kroto segar bagi burung-burung kesayangan mereka.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Jika Anda tertarik menjadikan budidaya kroto ini sebagai usaha komersial, tentu tidak ada salahnya. Untuk peserta pelatihan yang mengikuti lebih awal, tentu akan mendapatkan kesempatan paling awal juga menjadi produsen kroto di lingkungan tempat tinggalnya.

Untuk mengetahui detail pelatihan ini, silakan Anda melihatnya di website resmi penangkaran kroto di krotosemut.com. Silakan meluncur.

Salam.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

30 Comments

  1. saya masih belum yakin,sebab itu semut kan kawin terbang,apa anda menjamin semut bakal balik kesarang penangkaran?

Komentar ditutup.