Pemenang komentar berhadiah produk Om Kicau

Om dan Tante semua berikut ini saya umumkan nama pemenang komentar berhadiah sebagaimana saya umumkan di catatan halaman Hobi Burung Kicauan di FB, di blog kicaumania.org dan di milis infoburung. Untuk mengetahui duduk perkara undian ini, silakan lihat artikel-artikel dengan link yang saya berikan itu.

Berikut ini adalah 10 pemenang dan 11 pemenang cadangan jika ada nomer urut di atasnya yang beralamt email fiktif (gugur dengan sendirinya).

Pemenang Komentar Berhadiah
Pemenang Komentar Berhadiah

Bagaimana undian ini dilaksanakan?
1. Saya kirim daftar email yang sudah saya susun secara acak sebanyak 150 alamat email para pemberi komentar, kepada dua teman di Facebook, yakni Om Ari Setiono dan Om Karto Toyeng.

2. Setelah daftar email saya “titipkan” ke kedua sahabat itu, maka saya sudah tidak bisa mengubah-ubah daftar email acak tersebut. Lantas saya menelepon sahabat lain yani Om Mantox, yang tentu saja tidak tahu susunan daftar email acak tersebut.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Saya minta Om Mantox untuk menyebut 21 angka secara acak dari 1-150 yang kemudian saya cocokkan dengan daftar yang sudah saya kirimkan ke Om Ari dan Om Karto Toyeng. Angka yang disebutkan kali pertama saya letakkan di nomer urut 1, yang kedua di nomer urut 2 dan seterusnya sampai urutan ke-21.

Nah, dengan demikian, maka undian ini dilakukan secara fair, karena ini ibarat saya mengocok daftar peserta arisan pada keras yang dilinting dan semua dimasukkan ke kotak pengundian, kemudian kotak saya serahkan ke orang lain (Om Ari dan Om Karto Toyeng) sebagai bukti bahwa saya tidak lagi bisa mengubah-ubah daftar undian, lantas Om Mantox yang mengambil secara acak lintingan kertas undian tanpa tahu isi masing-masing nama yang ada di kertas tersebut.

Begitulah sobat, undian telah dilaksanakan dan berikut ini adalah daftar 150 alamat email dari sahabat-sahabat yang telah berkomentar pada artikel Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia, mengapa?

HADIAH PEMENANG
Para pemenang hadiah akan dikirimi produk rawatan harian Om Kicau (BirdVit, FreshAves dan AscariStop) dengan ongkir ditanggung Om Kicau setelah mengonfirmasikan kebenaran alamat email dengan mengirim email ke Om Kicau di alamat:

Konfirmasi ditunggu sampai tanggal 30 Mei 2011.

HADIAH MASIH MENUNGGU ANDA

Untuk sobat yang belum berkesempatan mendapat produk Om Kicau secara gratis masih ada kemungkinan mendapatkannya, dan hadiah utama juga tetap menanti Anda. Untuk lebih jelasnya, berikut ini saya sampaikan di sini pengumuman komentar berhadiah itu, sebagaimana sudah saya muat di catatan halaman Hobi Burung Kicauan di FB:

Om, Tante, Kakek, Nenek, Bapak-bapak, Ibu-ibu dan adik-adik serta keponakan Yth.

Dalam rangka meramaikan SEO Contest yang sedang saya ikuti, saya menyediakan hadiah berupa produk Om Kicau senilai Rp. 4,5 juta, yang akan dibagikan dalam 3 kali pengundian untuk para pengirim komentar pada artikel saya. Dan tersedia hadiah utama pada pengundian tahap akhir berupa seekor anakan murai batu senilai sekitar Rp. 1,5 juta, serta hadiah tambahan berupa seekor anakan kenari F1 Yorkshire atau yang setara senilai Rp. 500.000 – Rp. 600.000 untuk komentar terfavorit berdasar pilihan Om Kicau.

Artikel yang perlu Anda komentari adalah artikel Om Kicau di web ngerithok.com berjudul Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia, mengapa? (http://ngerithok.com/2011/04/mercedes-benz-mobil-mewah-terbaik-indonesia-mengapa/)

Pentahapan Pengundian Hadiah:

– Pengundian Tahap 1 dilakukan untuk semua pemilik alamat email yang valid yang digunakan untuk meninggalkan komentar antara tanggal 26 April – 20 Mei 2011. Pengundian dilakukan pada tanggal 23 Mei dan diumumkan 25 Mei 2011.

– Pengundian Tahap II dilakukan untuk semua pemilik alamat email yang valid yang digunakan untuk meninggalkan komentar antara tanggal 21 Mei – 20 Juni 2011. Pengundian dilakukan pada tanggal 23 Juni dan diumumkan 25 Juni 2011.

– Pengundian Tahap II dilakukan untuk semua pemilik alamat email yang valid yang digunakan untuk meninggalkan komentar antara tanggal 21 Juni – 20 Juli 2011. Pengundian dilakukan pada tanggal 23 Juli dan diumumkan 25 Juli 2011.

– Pengundian Hadiah Utama dilakukan antara 25 Juli sampai dengan 31 Juli dan segera diumumkan setelah diketahui pemenangnya. Semua peserta yang sudah mengirimkan komentar pada tahap I sampai III berdasar ALAMAT EMAIL YANG VALID akan disertakan dalam pengundian (satu alamat email, satu nomer undian).

– Bersamaan dengan pengundian hadiah utama diumumkan pula pemenang hadiah tambahan untuk komentar terfavorit pilihan Om Kicau.

Ketentuan:

1. Komentar boleh berisi masukan, review isi artikel, atau komentar umum tentang tema yang dibahas dalam artikel. Panjang komentar minimal 2 kalimat, maksimal tidak ada batasan. Bebas dari unsur SARA, pelanggaran hukum, promosi, tidak melanggar etika dan kesopanan umum.

2. Pada setiap tahap pengundian (I-III) diambil 10 pemenang yang masing-masing akan mendapatkan hadiah satu paket rawatan standar burung produk Om Kicau (BirdVit, FreshAves dan AscariStop) dengan ongkos kirim (Pos Kilat Khusus) ditanggung Om Kicau. Satu alamat email hanya berhak mendapat satu hadiah.

3. Semua alamat email pengirim komentar, meski sudah pernah mendapat hadiah pada pengundian tahap I – III, tetap berhak diikutkan dalam pengundian hadiah utama. Ongkos kirim dan biaya lain yang muncul dalam kaitan pengiriman hadiah utama ditanggung pemenang. Jika secara teknis pengiriman sulit dilakukan, burung bisa dilelang dan pemenang undian mendapatkan uang hasil lelang.

Sistem Pengundian: 

– Pengundian hadiah dilakukan dalam acara terbuka dan disaksikan banyak orang, dan didasarkan pada alamat email yang valid yang Anda sertakan saat mengisi komentar.

– Penentuan pemenang hadiah favorite adalah hak prerogatif Om Kicau dan tidak bisa diganggu gugat.

– Dalam penilaian komentar terfavorite, setiap pemilik alamat email boleh mengirim komentar updatean berapa kali pun untuk menyampaikan komentar yang dianggap lebih berbobot dibanding komentar sebelumnya.

Pengumuman Hasil Undian:

Pengumuman akan dilakukan melalui milis infoburung@yahoogroups.com, https://omkicau.com/, di forum ini dan forum lain yang memungkinkan.

Aturan main bisa berubah sewaktu-waktu pada tataran redaksional dan tidak pada isi secara konsepsional.

Jika kurang jelas silakan ditanyakan di forum ini.

Salam dari Om Kicau.

NB: Dapatkan kesempatan ini dengan tidak lupa untuk mengirim komentar pada artikel Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia, mengapa? (http://ngerithok.com/2011/04/mercedes-benz-mobil-mewah-terbaik-indonesia-mengapa/)
Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

22 Comments

  1. Mau tanya om, gimana caranya supaya saya bisa mengikuti kuis bergengsi ini? Karena saya baru tau kalau ternyata di sini ada undian komentar berhadiah produk Om Kicau. Saya sangat ingin memiliki burung bergengsi milik om kicau, tapi karena amunisi gk kuat maka saya gk bisa beli.

    Oleh karena itu, saya mohon pencerahannya, gimana caranya ikut undian ini.

    Terima kasih,

  2. Om nama saya tercantum di daftar pemenang undian tahap I, dan dah konfirmasi alamat email yg msh valid…koq gak ada kelanjutannya lagi..krn pemenang dijanjikan akan memperoleh prod. Om Kicau yg akan dikirim ke alamat pemenang yg tlh di konfirmasi by email. Mekanisme pengiriman hadiah tlh jelas tercantum diatas tp ditunggu2x koq gak ada realisasinya, mungkin ada mekanisme lain yg belum dijelaskan. Kami sangat menghargai dgn adanya blog hobby seperti ini..tp hargai jg kami yg tlh mengakses blog anda sehingga mempunyai rating yg bagus di jaringan internet. Setidaknya update dari koment2x yg msk sngt kami hargai dari anda sbg pemilik blog ini…Yg jelasnya kami menunggu konfirmasi hadiah yg blm kami terima. Terima kasih. Salam Kicau Mania Tangerang.

  3. Om aku dah konfirm alamat email n’ alamat surat…trus yg diatas itu daftar pemenangnya yah om, u/ konfirm hadiah dah dikirim bgmna om…?

  4. aku mau ikutan asal dapet gratisan produk om kicau.trus kalo yg mau ngundi kang mantox lagi,tar aku telp dia dulu.kalo nomerku nggak disebutin,tunggu aja.pulang dari cilacap tar cucak ijonya ilang,hehehehe piss……..

Komentar ditutup.