Wiro Sableng, murai batu gaco baru CJ Yogi mencereng di Ujung Menteng

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

CJ Yogi dkk foto bareng seusai murai batu Wiro Sableng tampil moncer
CJ Yogi dkk foto bareng seusai murai batu Wiro Sableng tampil moncer

Yogi Prayogi, yang akrab disapa CJ, kini mengorbitkan Wiro Sableng gacoan baru murai batu sebagai pelapis murai batu andalannya yang sudah lama moncer duluan, New Casper. Cerita untuk New Casper tentu pernah Anda dengar. Kalau belum, silakan baca artikel ini: New Casper, murai mencorong milik Om CJ Yogi yang suka buah dan Kemenangan ke-53 New Casper dikawal pentolan-pentolan KM.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Pada Rabu dua pekan lalu, Wiro Sableng asuhan CJ Yogi Duta KM ini moncer di even gelaran rutin Q Team di lapangan permanen kawasan Ujung Menteng Perumahan Menteng Metropolitan, Cakung Jakarta Timur.

“Sebenarnya burung ini lumayan lama di saya, tapi terkena masa mabung, sekarang baru beres tampil lagi,” ungkap pria yang sehar-hari berdinas di sebuah perusahaan pertambangan minyak di Iran ini.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Di sela cuti panjangnya, Om Cj yang admin kicaumania.or.id ini mencoba menampilkan gaco handalannya di kelas murai batu. Dan itu dibuktikan Wiro Sableng sejak mulai digantang hingga menit-menit akhir kerjanya di lapangan nyaris tanpa jeda. Tonjolan celilinan yang dibawakannya panjang serta tembus diselengi isian lagu-lagu suara burung kecil membuatnya layak mendapat gelar juara pertama di kelasnya.

Selain sukses di Jakarta, koleksi lama CJ Yogi – New Casper – masuk tiga besar dua kali di even HUT 3 KM Jogja. Sementara dalam even berikutnya koleksinya juga mencereng di even Hamengkubuwono Cup Prambanan lewat Kembang Telon di anis kembang yang menempati urutan kedua.

Q Team

Jalannya gelaran di Ujung Menteng, siang itu berjalan lancar dan mulus. Untuk kawasan wilayah timur Jakarta, gelaran di Ujung Menteng atau kerap disebut MM ini boleh dibilang even paling diminati kalangan komunitas kicau mania Jabodetabek dari beragam status sosial.

“Even rutin kami di sini memang untuk semua kalangan dan lapisan, tiket murah meriah hadiah mewah,” kata panitia.

Q Team adalah even organizer independen di bawah asuhan duet Yoyo KM dan Hendrik Baskara. Saat ini tetap tetap eksis di usianya yang kedua. (Sumber info: Agrobur)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

5 Comments

  1. salam kicau mania…..
    saya punya murai batu dari nias ingin minta solusi dalam memelihara murai dan ingin bergabung dlm konteks kicau mania kelak ,trim’s
    WAWAN

  2. Mohon petuah dari pakar murai??? Gimana perawatan murai biar mancap cap cap???Ane baru dapet momongan murai medan dari daerah rembang jateng???? Usia baru 1 bulan

Komentar ditutup.