Menengok lagi catatan, ide, tips, rawatan dan penangkaran burung dari para sahabat

Yuk berbagi untuk sesama penghobi burungBeberapa tips tentang penjodohan burung, perawatan burung, dan artikel tentang perkembangan habitat burung serta pengalaman yang dikirim sobat Om Kicau ternyata mendapat sambutan yang bagus. Hal itu terbukti dari banyaknya komentar yang masuk dan juga statistik yang bisa saya lihat di dasbor blog. Tentu semua artikel itu memberi warna lain di blog ini. Anda jadinya tidak bosan melulu membaca artikel-artikel dari saya.

Berkaitan dengan hal itu, artikel kiriman sobat Om Kicau saya bikinkan navigasi tersendiri sebagaimana bisa Anda lihat di bagian kanan atas halaman depan blog ini. Di bawahnya, saya cantumkan indeks Artikel Kiraman Sahabat.

Artikel-artikel kiriman sahabat tersebut ada yang berupa tips, hasil penelitian, hasil pengamatan, laporan lomba burung, ide dan renungan seputar hobi burung. Daftar selengkapnya bisa Anda lihat di sini.

Berkaitan dengan hal itu, Om Kicau mengajak Anda untuk berbagi dengan sahabat-sahabat lainnya tentang apapun selama berkaitan dengan masalah burung. Silakan kirim artikel Anda ke email saya (dutosricahyono @ yahoo.com — tanpa spasi). Bisa pendek cuma dua tiga paragraf bisa panjang semau Anda. Jika ada hal yang perlu diedit, maka tanpa mengubah esensinya, saya akan dengan senang hati membantu mengeditnya.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Tentu akan lebih afdol jika artikel yang sobat kirim disertai foto ilustrasi. Tetapi kalau tidak, juga tidak mengapa.

Baik sobat, saya tunggu kiriman artikel Anda, sebab…. berbagi tak pernah rugi. Dan, terima kasih kepada Om Ige, Om Budi, Om David, Om Tony, Om Puguh Laropstar, Om Bagus dan Wak Haji (Ari Spurawadi) yang sudah berbagi dengan sobat kicaumania pengunjung blog ini.

Salam dan selamat berbagi….

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.