Menengok lagi catatan, ide, tips, rawatan dan penangkaran burung dari para sahabat

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Yuk berbagi untuk sesama penghobi burungBeberapa tips tentang penjodohan burung, perawatan burung, dan artikel tentang perkembangan habitat burung serta pengalaman yang dikirim sobat Om Kicau ternyata mendapat sambutan yang bagus. Hal itu terbukti dari banyaknya komentar yang masuk dan juga statistik yang bisa saya lihat di dasbor blog. Tentu semua artikel itu memberi warna lain di blog ini. Anda jadinya tidak bosan melulu membaca artikel-artikel dari saya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Berkaitan dengan hal itu, artikel kiriman sobat Om Kicau saya bikinkan navigasi tersendiri sebagaimana bisa Anda lihat di bagian kanan atas halaman depan blog ini. Di bawahnya, saya cantumkan indeks Artikel Kiraman Sahabat.

Artikel-artikel kiriman sahabat tersebut ada yang berupa tips, hasil penelitian, hasil pengamatan, laporan lomba burung, ide dan renungan seputar hobi burung. Daftar selengkapnya bisa Anda lihat di sini.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Berkaitan dengan hal itu, Om Kicau mengajak Anda untuk berbagi dengan sahabat-sahabat lainnya tentang apapun selama berkaitan dengan masalah burung. Silakan kirim artikel Anda ke email saya (dutosricahyono @ yahoo.com — tanpa spasi). Bisa pendek cuma dua tiga paragraf bisa panjang semau Anda. Jika ada hal yang perlu diedit, maka tanpa mengubah esensinya, saya akan dengan senang hati membantu mengeditnya.

Tentu akan lebih afdol jika artikel yang sobat kirim disertai foto ilustrasi. Tetapi kalau tidak, juga tidak mengapa.

Baik sobat, saya tunggu kiriman artikel Anda, sebab…. berbagi tak pernah rugi. Dan, terima kasih kepada Om Ige, Om Budi, Om David, Om Tony, Om Puguh Laropstar, Om Bagus dan Wak Haji (Ari Spurawadi) yang sudah berbagi dengan sobat kicaumania pengunjung blog ini.

Salam dan selamat berbagi….

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.