Siapa Ketua Kicaumania.or.id 2011-2013?

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kicau Mania - TABLOID KICAUMANIA 2011-10-12 08-09-53Kicaumania.Or.Id (KM), forum komunikasi kicaumania terbesar di Indonesia atau bahkan forum online hobi burung terbesar membernya di dunia, saat ini sedang siap-siap memilih ketua dan wakil baru, menggantikan posisi Christ Murdock dan Goesnadi yang sudah habis masa jabatannya. Siapa yang pantas memimpin menggantikan keduanya?

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sementara ini saya memang tidak bisa menyatakan secara terbuka gacoan saya hehehe. Bukan masalah apa-apa, sebab nanti dikira berkampanye, kan berabe karena masa kampanye belum dimulai. Terlebih lagi, saya selaku anggota Dewan Penasihat Kicaumania.or.id yang sekaligus juga menjadi Penasiha Panitia Pemilu KM, naga-naganya menjadi tidak etis kalau menyebutkan dukungan secara terbuka.

Yang terpenting bagi Om Kicau, yang bersama 12 teman lainnya dulu mendirikan forum kicaumania.or.id, forum ini bisa eksis langgeng, bisa memberikan kontribusi nyata bagi perkembangan dunia hobi burung yang bersahabat dengan alam.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Saya kira memang banyak teman yang berminat untuk maju menjadi kandidat ketua dan wakil ketua. Namun hingga saat ini, baru Om Yogi Suprayogi alias CJ yang menyatakan siap maju menjadi calon ketua. Teman yang dianggapnya bisa bekerja sama dengannya sebagai wakil ketua, dia sebutkan antara lain adalah Ari JB, Arda Pandawa,  Arkum, Agus Maruto, Yudiz, Ali Hendro (KM Daerah), Edy SMG (KM Daerah), Istono (KM Daerah), Mac (KM Daerah), SH (KM Daerah) dan Wisnu Lek Croth (KM Daerah).

Semoga kesiapan secara terbuka Om Yogi mencerminkan kesiapannya untuk memberikan hal terbaik kepada KM melalui program kerja yang bagus, bukan hanya untuk pribadi tetapi untuk member pada khususnya dan dunia kicaumania Indonesia pada umumnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Bagaimana dengan calon yang lain? Semoga pernyataan “siap maju” dari Om Yogi memberi keberanian kepada calon lain untuk segera muncul. Atau malah sebaliknya? Membuat calon lain urung maju? Hehehe, kita lihat saja dan kita berharap, siapapun dia yang mencalonkan diri, benar-benar siap waktu, pikiran dan tenaga.

Jadi, menjawab pertanyaan judul artikel ini..  Siapa Ketua Kicaumania.or.id 2011-2013?, maka dia yang paling siaplah yang akan dipilih oleh member. Member KM akan sangat paham dan tahu siapa di antara member KM yang memiliki kesiapan diri meski tanpa perlu bergembar-gembor karena track record calon tidak bisa hanya dilihat dari apa yang dia katakan selama menjelang Pemilu, tetapi konsistensi dan kesetiaan dia dalam menjaga eksistensi dan kehormatan KM.

Susunan Panitia Pemilu KM 2011

Dewan Penasihat:
– Duto Sri Cahyono

Ketua :
– Sugeng Wkm.

Dari Forunder :
– Arkan Rusdy.

Team Admin :
1. Abi-Karawang. ( Sekretaris I)
2. Indraf. ( Sekretaris II )
3. Firman Haz.

Dari S-Mod :
1. Penthol.
2. Arda Pandawa.

Dari Moderator & Regional.
1. Arkum. ( Sekretaris II )
2. Ali HEndro.

Member/Anggota & Duta KM:
1. Phay.
2. Subianto.

Sukses Pemilu KM, sukses kicaumania Indonesia.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.