Komentar berhadiah digelar lagi untuk ulasan perawatan pleci jawara

burung pleci atau burung kacamataAnda belum beruntung mendapat hadiah dalam acara Komentar Berhadiah yang pengumumannya saya sampaikan kemarin? Jangan khawatir. Komentar artikel berhadiah akan segera digelar lagi dalam tempo sesingkat-singkatnya. Artikel yang perlu Anda komentari adalah ulasan perawatan burung pleci Zipper milik Om Irvan Sadewa.

Dalam artikel yang sedang saya susun ini, Anda bisa mencermati bagaimana rawatan harian pleci Zipper milik Om Irvan Sadewa sehingga dia bisa menjadi burung pleci papan atas yang sudah ditawar sampai harga Rp. 20 juta. Termasuk di dalamnya adalah menu pakan harian, pola pemberiannya, pola pemasterannya dan sebagainya. Anda juga bisa mendengarkan rekaman terbaru suara pleci yang sudah menyabet gelar juara I di berbagai arena lomba di blog tengah ini.

Dalam artikel itu pula, insya Allah akan saya ulas cara pemilihan burung pleci berkaturanggan bagus, membedakan jenis kelamin pleci dan serba-serbi seputar burung pleci lainnya sebagai rangkaian dari artikel tentang burung pleci yang telah Om Kicau turunkan, yakni Jenis-jenis burung kacamata dan opior dan Menangkar burung pleci, perlu banyak kalsium dan protein.

Nah apa hadiah yang akan diberikan kepada komentator yang beruntung? Ya simak saja dalam artikel yang akan saya luncurkan sangat segera. Pastikan Anda rajin menengok blog Om Kicau, agar tidak ketinggalan pengumumannya.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Salam plecimania, salam dari Om Kicau.
Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

43 Comments

  1. salam kenal Om, gini om saya ingin mencoba menangkarkan burung pleci supaya tidak punah Om.
    tapi sudah 2 bulan dua sejoli pleciku masih liar takut sama orang padahal kandang penangkarannya lumayan agak gede tuk ukuran pleci sih, apa dua sejoliku harus jinak dulu gitu om ?
    mohon balasanya terimakasih. murbin majalengka.jawa barat.

  2. slm knl om….ni mau gabung… tga hr yg lalu ane bli pleci, udh lmyn brungny….mhon tips rwatan brung pleci biar mau tarung.. mksh sblmny…slm…qomar cah boyolali…

  3. salam pleci mania,perawatan burung pleci jangan di anngap enteng penuh pengorbanan untuk merawatnya,burung pleci jarang sekali yang bisa ngadu karena gaya hidup burung pleci berkelompok.bisa saja gacor di rumah di bawa kelapangan kadang hanya ngeriwik sifat burung pleci yang menggemaskan dan mejengkelkan bagi yang tidak sabaran.bagi yang mempunyai burung pleci jawara.selamat buat om irfan semoga sukses slalu dengan burung2 plecinya terutama zipper.

    karena sudah bisa menjadikan burung pleci yang siap tempur dilapangan

  4. Mau ikut Gabung ni.. pleci seharga segitu????? waduh banyang seandainya ada yang mempunyai burungnya…. wah pasti gak hanya seneng aja tetapi juga seperti milik kita sendiri ..hahaha
    PERAWATANYA pasti harus dengan konsisten dan harus menunggu dengan penuh kesabaran… salam KICAU MANIA all SEluruh inDonesia..

  5. 20 juta itu luar biasa. Paling tidak untuk saat ini. Kedepannya dengan semangat dan keuletan Om kicau se Indonesia, bukan tidak mungkin rekor 20 juta tersebut akan pecah. Kita tunggu.

  6. subhanallah.. smua binatang klau ada yang melatihnya akn terlihat menyenangkan dan pintar,seperti pleci dr gunung sempu,akibat kerja kerasnya om irvan sadewa sekarang dapat memetik hasilnya,mulai dari suaranya zipper sampai bisa menjual pakan racikannya.. zipper beruntung, mungkin udah takdirnya ya… om irvan yang merawat ampe bisa harga selangit.. mudah2an Om irvan yng di kasih amanat untuk merawatnya sukses slalu dan mencetak zipper2 baru..

  7. 2ojt? siapa yg nawar? kalo menurut saya bukan org indonesia yg nawar itu Zipper, luarrr biasa PC asli burung Indonesia ini, mudah2an zipper bs Go internasional om irvan,
    segera siap bersaing dengan zipper, thx

  8. Taman kuliner saksi bisu ZIPPER (Gunung Sempu)
    Mantap bgt lah untuk Zipper,sampai sekarang jk sy maen di kuliner harus clingukan lihat apakah Om Irvan jg ikut,minder rasanya kalo si Om ini dah bawa Zipper Baretanya Tracker.
    Menurut sy Zipper adalah pleci yg benar2 murni petarung handal.
    Hebat untuk Zipernya om,habis sudah PC yg ad disana.
    Sukses U/ Zipper dkk serta maha guru Om Irvan Sadewa (smart mastering)

  9. numero uno buat zipper jagoan pleci om irvan sadewa.sungguh konsisten,sabar,telaten dalam memelihara jagoan zipper untuk mengangkat nama seekor burung pleci,kecil yang dulu dipandang sebelah mata kini mampu bersaing dengan burung-burung kecil lainnya.tak tanggung sudah beberapa kali moncer juara 1 diberbagai lomba lokal maupun nasional.satu yang menjadi contoh tentang artikel dari om irvan yang sudah banyak saya buktikan dan hasilnya bagus.terima kasih atas pencerahannya baik dari om irvan maupun om duto….:)

  10. gile nembus sampe 20jt ntuh pleci yah…
    nah kalo nangkarin kudu banyak protein ama kalsium berarti kudu banyak kroto sama kapur sontong yah om?

    ane selama ini ambil pleci.. rawatan dah di coba macem-macem cuman suara lom pernah keluar sampe nge kristal….

    selamet yah om plecinya udah jadi yang terbaik…semoga ane bisa dapet pleci dengan kondisi yang sama heheh.. gile.. dah ambil pleci 5 kali tetep aja suara pada mendem hahahaha

  11. Kebetulan nih om Duto… di rumah ada satu (lagi mabung).. sudah peliharaan lama (kaki tebal) tapi warna tetap orisinil (kuning cerah) tdk bisa pudar… volume ok dan bawain lagunya panjang2… saya tunggu artikelnya om Duto…salam kicau mania…

  12. Om maaf komentar yg pertama kok jadinya begitu om..ini pengaruh apa om duto..???

    PLECI 20jt = PLECI DASYAT bener-bener pleci special ini om..
    Tolong dipercepat Artikelnya ya om… Pengen tau Perawatan & menu EF apa yang menjadi RAHASIA “PLECI DASYAT” ini

    Thank’s

Komentar ditutup.