Komentar berhadiah digelar lagi untuk ulasan perawatan pleci jawara

burung pleci atau burung kacamataAnda belum beruntung mendapat hadiah dalam acara Komentar Berhadiah yang pengumumannya saya sampaikan kemarin? Jangan khawatir. Komentar artikel berhadiah akan segera digelar lagi dalam tempo sesingkat-singkatnya. Artikel yang perlu Anda komentari adalah ulasan perawatan burung pleci Zipper milik Om Irvan Sadewa.

Dalam artikel yang sedang saya susun ini, Anda bisa mencermati bagaimana rawatan harian pleci Zipper milik Om Irvan Sadewa sehingga dia bisa menjadi burung pleci papan atas yang sudah ditawar sampai harga Rp. 20 juta. Termasuk di dalamnya adalah menu pakan harian, pola pemberiannya, pola pemasterannya dan sebagainya. Anda juga bisa mendengarkan rekaman terbaru suara pleci yang sudah menyabet gelar juara I di berbagai arena lomba di blog tengah ini.

Dalam artikel itu pula, insya Allah akan saya ulas cara pemilihan burung pleci berkaturanggan bagus, membedakan jenis kelamin pleci dan serba-serbi seputar burung pleci lainnya sebagai rangkaian dari artikel tentang burung pleci yang telah Om Kicau turunkan, yakni Jenis-jenis burung kacamata dan opior dan Menangkar burung pleci, perlu banyak kalsium dan protein.

Nah apa hadiah yang akan diberikan kepada komentator yang beruntung? Ya simak saja dalam artikel yang akan saya luncurkan sangat segera. Pastikan Anda rajin menengok blog Om Kicau, agar tidak ketinggalan pengumumannya.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Salam plecimania, salam dari Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

12 Comments

  1. salam kenal Om, gini om saya ingin mencoba menangkarkan burung pleci supaya tidak punah Om.
    tapi sudah 2 bulan dua sejoli pleciku masih liar takut sama orang padahal kandang penangkarannya lumayan agak gede tuk ukuran pleci sih, apa dua sejoliku harus jinak dulu gitu om ?
    mohon balasanya terimakasih. murbin majalengka.jawa barat.

  2. slm knl om….ni mau gabung… tga hr yg lalu ane bli pleci, udh lmyn brungny….mhon tips rwatan brung pleci biar mau tarung.. mksh sblmny…slm…qomar cah boyolali…

Komentar ditutup.