Suara burung sepah atau mantenan betina, tajam untuk pemasteran: dengar dan download

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Banyak sobat minta suara burung sepah atau mantenan agar bisa didownload ketika memberikan komentar pada artikel Burung Sepah atau Pericrocotus: Kenali lebih dekat. Saya tidak memberikan link download untuk suara yang saya lekatkan pada artikel tersebut karena kurang tajam. Pada artikel inilah saya berikan suara yang tajam, yang bagus untuk pemasteran.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Suara tajam yang bagus untuk masteran justru adalah suara burung sepah atau mantenan yang betina. Coba dengarkan suaranya:

Suara burung di atas adalah hasil convert dari video burung sepah yang bisa Om lihat di bawah ini:

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Oke sobat, kalau mau mendownload file suaranya saja seperti saya sajikan di atas, silakan diklik tautan ini: Suara burung sepah atau mantenan betina.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Demikian sobat, salam mantenan ya hehehehe.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

31 Comments

    • dirawat dengan baik, pastikan burung dalam kondisi sehat, serta harus sabar. ef bisa diberikan uler kandang dan kroto jika memang mantenan suka makan kroto.

  1. mau nanya nih om sy pnya burung cendet bakalan mau sy latih untuk bs makan foer caranya gimana ya……? trims sy tgg jawabanya…!!! salam kicau mania

    • Burung ci anda makan vour ndak kalau mkn vour coba ndak usah di kasih vour ckup pisang kpok di selingi pepaya…mudah mudahan ci anda ngentrok… kalau masih blm mau ngentrok kasih durian..tp jgn banyak2..

  2. Salam kenal utk Om Duto!
    Gni om saya mau tnya mslah burung cendet yg saya miliki.umur sktar 5bln trus tiap hari wktu saya jemur sering denger suara prenjak milik tetangga.pas waktu burung saya ngriwik&bunyi suara prenjaknya itu masuk.
    Yang saya tnyakan.
    1.karakter suara burung cendet saya itu apa? Ngebas,melengking atau apa?
    2.suara burung master apa lagi yg cocok dgn karakter suara cendet saya,om?
    Atas perhatian & jawaban dari pertanyaan saya,saya ucapkan bnyak2 trima kasih,om.

    POSTED BY PUTRA PANILI | 15 JANUARI 2012, 17:27

  3. trims om,suara sepah betinanya.tapi suara jalak hitam sama kepodang emasnya kok tdk ketemu om ?semoga kicau mania tali silaturahmi perburungan semakin maju

  4. Met siang om.. Mau numpang tanya nih..

    begini om , gimana caranya supaya prenjak tangkepan kebun bisa hidup dan mau makan voer , mohon pencerahannya om..
    Soalnya kemaren saya dapet 7 ekor ( nyuluh )
    mati semua om..
    tolong ya om
    saya pengen mempelihara prenjak buat nemenin kacer saya..

  5. makasih om….. jadi dah banyak koleksi masteran saya…
    Om…. MB saya lagi murak cuman selembar2 setiap harinya 9sekarang lagi turun bulu dada dan perut, ekor dah kaya lidi…. dah saya aplikasikan tip-tip dari om…. apa ada masalah serius ga om sama Mb saya nih…? tanks ya om sebelumnya..

  6. askum…
    Izin download ya om,moga aja pentet saya jd jawara,hehe…
    Sekalian nanya om, kalau pentet d lambaikan tangan suka mengembangkan bulu kenapa y om,kasih solusinya om,thank ya om, wakum…

  7. Ehmm.. Ehmm…

    oooh.. Pagi ni beg beg begitu indah, matahari uuuh.. Hangatnya.. , njemur burung ooh asyiknya… Plus download suara burung dari Om duto… Waoow.. Sempurnanya pagi n page ini…. Makasih ya tuhan makasih ya om down down download dulu oaah..

Komentar ditutup.