Flying Monster 3D: Monster terbang pada suatu waktu di masa lampau

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Mampir di rumah seorang kawan, saya disuguhi sajian DVD yang sangat elok. Itulah DVD Flying Monster 3D. Gambarnya terasa sangat nyata membawa kita masuk ke alam dunia jutaan tahun lalu. Ini adalah salah satu karya David Attenborough yang mencoba mengungkap kebenaran misteri dari makhluk yang dikenal dengan nama pterosaurus.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Pterosaurus adalah monster terbang yang dimitoskan dan ceritanya menyebar seluruh dunia. Tapi apakah mereka benar-benar ada? Sekitar 220 juta tahun yang lalu dinosaurus mendominasi bumi. Tapi di langit, pterosurus-lah penguasanya. Mereka adalah binatang pertama setelah serangga yang diketahui bisa terbang. Cerita tentang bagaimana dan mengapa makhluk-makhluk misterius itu turun ke udara diceritakan sangat fantastis dalam Flying Monster 3D.

Attenborough bekerja dengan para insinyur dan ilmuwan lain untuk menyajikan kisah menarik dari evolusi pterosaurus. Ini adalah sebuah cerita yang dituturkan dengan sejumlah latar belakang lingkungan yang juga menakjubkan, termasuk Big Bend National Park di Texas, Lyme Regis di Inggris, dan provinsi terpencil Liaoning di Cina.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Berikut ini adalah thriller dari Flying Monster 3D dirilis Oktober 2011 yang dirilis National Geographic:

Di bawah ini beberapa foto yang juga dilansir National Geographic sebagai ilustrasi peluncuran film Flying Monster 3D.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Kalau Anda berkesempatan, tonton film ini. Mengasyikkan.

Salam pterosaurus salam dari Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

3 Comments

  1. Lain di Indonesia ya Om Duto, di di Indonesia filmnya kebanyakan film – film mistik. Jarang bahkan hampir tak ada hikmah dibalik ceritanya. Itu – itu melulu. Apalagi sinetronnya, parah banget. Dan dari sisi bahasa juga merusak kaidah bahasa Indonesia.

Komentar ditutup.