Latberan burung “kamisan” Sragen masih eksis

Latber burung berkicau “kamisan” (digelar setiap hari Kamis) yang dimulai pukul 14.00 di halaman gedung KNPI Sragen sampai kini tetap eksis. Peminat latberan di tempat itu tidak hanya penghobi burung dalam kota, tetapi ada yang datang dari wilayah perbatasan Jawa Timur dan bahkan Solo (cek artikel ini misalnya).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

SUASANA LATIHAN BERSAMA DI SRAGEN- Santai dan akrab
SUASANA LATIHAN BERSAMA DI SRAGEN- Santai dan akrab

Latber burung berkicau rutin di Sragen yang digelar tiap pekan pertama, kedua, dan ketiga, disebut sebagai latihan biasa. Harga tiket Rp. 10.000 denga hadiah mulai Rp. 100.000. Untuk latber pekan keempat, disebut latber resmi, tiketnya Rp. 50.000, Rp. 30.000 dan Rp. 20.000. Hadiah mulai 10 kali lipat harga tiket.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Hobi burung tidak hanya milik lelaki memang
Persiapan kelas kenari -- Hobi burung tidak hanya milik lelaki memang

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Pada Latber Kamis 16 Februari kemarin sore, latihan berlangsung lumayan meriah, sebagaimana dilaporkan Waca untuk OmKicau.Com dari Sragen.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Salam.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

7 Comments

  1. ya makaseh OM KICAU semoga jaya dan mengangkasa sepanjang masa, ngomong2 neh aku punya trotol pentet banyak tuh lagi dimaster dan di loloh …….

  2. woalah ra omong2 nak arep di poto ra nganggo sendal. kuwi pentetku yooooooooooooooo SHAOLIN ndelalah pas ga nyantol. ngertino nak arep dipoto rak yo action to OM KICAU ( group mantingan banaran)

Komentar ditutup.