Hasil lomba burung Papburi Solo Maret 2012: Jagoan terjauh, Jambi, sabet gelar utama

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Tidak sia-sia ternyata perjalanan jauh Om Andre dari Jambi ke Solo untuk menyertakan Obelix dalam kontes burung yang digelar Papburi Solo di Ndalem Ngabeyan, Baluwarti. Jagoannya berhasil menyabet dua gelar bergengsi, Best of The Best Kenari dan kelas Kenari Olimpiade. Demikian kabar yang diterima Om Kicau dari arena kontes burung yang digelar kemarin oleh Papburi Solo yang dikirim ketuanya, Om Puguh Laropstars (Widyatmoko), melalui email.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Meriah - Kontes Burung Papburi Solo Maret 2012
Meriah - Kontes Burung Papburi Solo Maret 2012 (Foto: Puguh Laropstars)
Tertib - Kontes Burung Papburi Solo Maret 2012
Tertib - Kontes Burung Papburi Solo Maret 2012 (Foto: Puguh Laropstars)

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Catatan Om Kicau di Papan Pengumuman Kontes Burung Papburi Solo Maret 2012
Catatan Om Kicau di Papan Pengumuman Kontes Burung Papburi Solo Maret 2012 (Foto: Puguh Laropstars)

Om Puguh mengatakan lomba diikuti beberapa rekan luar kota seperti Jakarta, Semarang, Kediri, Salatiga, Yogya, Klaten, Sragen, Boyolali, Karanganyar dan daerah di sekitar Solo lainnya. “Terjauh dari Jambi, Om Andre dari jauh-jauh dari Jambi datang ke Papburi Solo tidak sia-sia. Jagoannya, Obelix, membuat hattrik merebut juara Olimpiade kenari dan Best of the Best Kenari.”

Lomba bisa dianggap sangat meriah dan lancar. “Sebuah penghargaan sebesar-besarnya pada peserta dan pemirsa dengan kebersamaannya, yang dapat menciptakan lomba meriah namun tertib, kompetisi ketat namun tetap santun dan nyaman dinikmati,” kata Om Puguh.

Diinformasikan pula bahwa Catatan Om Kicau terpampang di papan pengumuman bersanding dengan pengumuman sistem penilaian dan penjelasan kelas yang dilombakan di Papburi Solo.

Menurut Om Puguh, hal itu sangat efektif untuk memberikan penjelasan secara terbuka pada tata nilai dan penjurian yang terbuka. “Namun memang mengandung konsekuensi akan kebenaran yang harus dijaga,” tambah Om Puguh.

Berikut ini adalah data lengkap hasil Kontes Burung Papburi Maret 2012:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Salam sukses untuk para jawara, salam sukses untuk Papburi Solo.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

9 Comments

  1. Obelix kalau dilihat dari posturnya juga masuk kenari kecil, namun mampu bekerja baik & stabil di kelasnya sehingga tdk perlu ada kekhawatiran kenari kecil akan selalu tersisih. Bisa diikuti saja kelas sesuai kapasitas, untuk kenari kecil non import bisa masuk kelas Kalitan dan kenari besar ukuran tertentu termasuk semua kenari ring Import masuk di Reguler. Pada saatnya event BOB akan tergabung untuk menentukan yang terbaik.
    Salam & sukses dari Papburi Solo

  2. Om minta infonya ada yang punya hpnya om andre jambi yang punya kenari obelix mungkin minta tolong bs dinfokan sms ke hp saya 08123311452, terima kasih sebelumnya

  3. mudah2an kenari “bintang kecil” bisa ikut partisipasi di event papburi yg akan datang.Amin… sukses bwt para pemenang dan temen2 panitia..

  4. wah… KN jambi uda mulai mocer ya om.. tunggu az, entar lagi MB jambi juga bakal ngluruk solo… hehehe..
    sekarang masih di kawah jogya…

Komentar ditutup.