Kontes bulanan Sragen hari ini diperkirakan meriah

Ratusan kicaumania Solo Raya dan Jawa Timur bagian barat seperti Magetan, Ngawi, Madiun, Nganjuk, dan sekitarnya memastikan turun pada kontes di Sragen, Kamis 22 Maret hari ini mulai jam 13.00. Kepastian berangkat ke Sragen antara lain sudah dinyatakan oleh Budi As, dari Gorang-Gareng, Magetan.

Kicaumania lain seperti Jeleng Tri Ubaya dari Nganjuk, pemilik kacar Bledex, Bugi Bogem, Budi Ngrambe, dr Ady, dan lain-lainnya juga bersiap ke Sragen.

Burung Kacer jagoan SragenKesiapan kicaumania Jawa Timur sudah barang tentu membuat para kicaumania di kawasan Solo Raya, khususnya wilayah Sragen, bersiap menyambut dengan hangat. “Kami siap menyambut dengan menyiapkan jago supaya bisa bersaing dengan baik,” ujar Bany, pemilik lovebird Gedex, yang di Laga Diplomat PJSI Solo (18/3) meraih juara 1.

Menurut Narto, penanggungjawab kontes, pada kontes Kamis ini, tersedia tiga kelas, dengan harga tiket 50 ribu hadiah mulai 500 ribu, anis merah, murai, kacer, cucak hijau. Tiket 40 ribu hadiah mulai 350 ribu, terdiri dari anis merah, murai batu, kacer, cucak hijau, cendet, lovebird, kenari.  Tiket 30 ribu hadiah mulai 250 ribu, cucak jenggot/kapas tembak, pelci, campuran lokal, love bird, cendet, ciblek.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

“Penjurian juga akan kami kawal untuk memastikan bisa berlangsung fairplay dan tidak mengecewakan peserta, sebab sebagian juga datang dari jauh,” katanya sebagaimana disampakian kepada Waca yang melaporkan untuk OmKicau.Com.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

1 Comment

Komentar ditutup.