Putra SH Sleman buka kelas kenari kecil/kalitan

Mas UntungAnda punya kenari kecil dan ingin dilombakan dengan lawan tanding yang seimbang? Datanglah ke Putra SH Cup 2, Minggu 1 April di Desa Wisata Kadisobo 2, Trimulyo, Sleman. Sebab, selain kelas kenari (biasa) yang umumnya diikuti kenari-kenari bongsor, juga dibuka kelas kenari Kalitan Ebod.

Untuk mengikuti kelas ini, cukup dengan membayar 25 ribu, plus menyerahkan dua bungkus kosong pakan Ebod Canary atau Love Bird. Hadiah disediakan untuk juara 1 sebesar 1 juta rupiah, juara 2 – 500 ribu, juara 3 -250 ribu, juara 4 – 125 ribu, juara 5 – 75 ribu, dan juara 6-10 masih bisa membawa hadiah 50 ribu rupiah.

Anda juga tak perlu kawatir hadiahnya akan berkurang bila peserta kurang dari jumlah tertentu. Sebab, hadiah dijamin utuh berapa pun jumlah peserta kenari kecil/kalitan.

Kelas ini memang didisain untuk menggairahkan kelas kenari kecil/kalitan yang belakangan ini relatif lesu, padahal jumlah breeder kenari kecil, yang juga biasa disebut sebagai kenari lokal, cukup banyak. Untuk mengangkat kelas ini, perlu inovasi baru, salah satunya dengan memisahkan kelasnya, membandrol dengan harga murah, dan memberikan hadiah yang cukup menarik.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Mr Untung dan Yosi, panitia Putra SH, mengaku tertarik untuk menerima tantangan menjadi pelopor kelas kenari Kalitan. “Kami ditantang dan langsung kami sabet, sebab di Sleman juga banyak sekali pemilik dan breeder kenari, jadi sangat tepat kalau kami juga ikut peduli. Kami bangga bisa menjadi EO independen pertama yang membuka kelas kenari kecil, di luar Papburi. Kami tunggu kehadiran seluruh kenarimania tanah air di Bumi Sleman,” ujar Untung kepada Waca yang melaporkan untuk OmKicau.Com.

BANG YOSI - MR UNTUNG - Mencoba memelopori kebangkitan kenari kecil
BANG YOSI - MR UNTUNG - Mencoba memelopori kebangkitan kenari kecil

Cara ini memang meniru model pada pleci, yang sekarang terbukti menjadi sangat ramai. Di beberapa kontes sampai dibuka dua kelas pun tetap ramai. Pada KMYK Cup beberapa waktu lalu, bahkan sampai 4 kelas semua penuh. Di latihan rutin IKPBS Solo misalnya, pleci juga dibuka sampai 2 kali dan tetap penuh.

Agar pada kelas kenari kecil bisa jalan, memang butuh dukungan dari mana-mana, termasuk sponsor untuk membuat hadiah menjadi menarik. Dalam even Putra SH Cup Sleman, untuk hadiah disponsori oleh Ebod. Kini, tinggal membutuhkan dukungan dari para peserta, pemilik kenari kecil, agar kelas ini bisa kembali ramai dan bergairah.

Untuk menuju sasaran, bila Anda dari arah Jogja, terus ke utara menyusur jalan Magelang. Setelah perempatan Denggung, masih terus ke utara, sampai lampu merah/perempatan yang menuju Jejamuran, masih maju lagi. Kemudian akan menemui tanjakan sebelum pasar atau mapolres Sleman, di kanan jalan ada pertigaan, belok kanan di sini, ada papan petunjuk JALAN TURI, terus menyusur arah Turi sampai km 4,5. Ada papan spanduk petunjuk jalan ka arena lomba.

Salam kenari kecil, salam dari Om Kicau.
Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

2 Comments

Komentar ditutup.