Mengadopsi kontes burung Papburi, Yayasan BnR akan gelar LEB

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Heru Sedan Jogja: Bendera koncer harus keluar di grand final

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Heru Sedan Jogja
Heru Sedan Jogja

Bagi yang akrab dengan lomba ala Papburi di Yogyakarta dan Solo, mungkin lõmba garapan BnR ini mirip dengan lomba Papburi. Perbedaannya hanya pada jenis burung yang akan dilombakan di BnR yakni kenari sian, kenari semi isian, murai batu, kacer dan lovebird.

Heru Sedan sebagai seorang pemoles dan sekaligus peternak kenari merasa sangat senang dan gembira. “Sejak tahun 97an, saya mulai bertanding di arena Papburi Yogyakarta. Alhamdulilah, banyak burung saya yang berhasil koncer di arena tersebut terbukti berkualitas karena pada akhirnya menjadi jawara-jawara nasional.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Hipnotis, Pro-Hipnotis dan Roda Gila adalah sederet nama burung kenari kualitas jempolan jebolan arena Papburi. Namun, sangat disayangkan, sekarang ini lomba Papburi sedikit vaküm, tidak rutin seperti dahulu lagi.

Karena itulah dia merasa gembira kalau BnR akan membuat lomba seperti Papburi.

1. Heru Sedan Jogja
2. Eko Zulis Semarang
3. Emon Jakarta
4. H Elviano Indramayu
5. Akiat Surabaya
6. lmron Surabaya
7. Stepy Bali
8. Hartono Laros Bali
9. Ronny Darmawansyah Bali
10. Tomy Lampung
11. Yoyok Lindu Aji Semarang
12. Heru Jakarta
13. Gunawan Jakarta

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

5 Comments

  1. Sebenarnya υϑάh waktunya BNR mengadakan lomba mirip PAPBURI, ќàяεήà menurut pendapat Ŝαųα pada lomba seperti ini ќÍŢª bisa benar2 memantau kemampuan burung yg kita lombakan. Saya pribadi mεrαsα dng mengikuti lomba spt papburi ini,KALAH atau MENANG benar2 MΕRΑSΑ PǙΑƧ. Yang menang benar2 kelihatan berkualitas,yg kalah benar2 memang kelihatan benar2 kalah. Isian, durasi, volume, maupun gaya disini benar2 terpantau JURI dng Ɓάik sehingga tdk menimbulkan ϐäπγάќ protes dr peserta lomba. Btw sy pribadi setuju dng BNR yg akan mengadakan LEB ini. Ayo maju trs …..

Komentar ditutup.