Mengadopsi kontes burung Papburi, Yayasan BnR akan gelar LEB

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Akiat Surabaya: Perlu pertimbangan soal biaya

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Akiat Surabaya
Akiat Surabaya

Dari segi pembiayaan harus dihitung secara seksama. Konsep lomba semacam itu sebuah terobosan yang sangat luar biasa berani. Saya sangat setuju dan mendukung dan harus diwujudkan.

Jangan hanya sebatas wacana saja untuk menarik opini kicaumania terhadap program BnR, pemandu prestasi burung koleksi Henry ABS Surabaya.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Jika lomba tersebut terlaksana, apakah bisa diikuti oleh semua kicaumania? Lantas berapa biaya pendaftaran dan hadiah yang dberikan? Apakah cukup menarik. Sekali lagi saya tekankan penyelenggara harus menghitung secara seksama seperti biaya pemakaian lapangan, SDM serta hadiah. Apakah tidak rugi?

Untuk menyiasati kemungkinan rugi yang bakal diderita penyelenggara, kiranya perlu dibuka kelas ganda pada kelima jenis burung tersebut. Misal sistem kelas A dan B termasuk dalam menggelar kelima kelas tersebut pelaksanaannya menjadi satu paket dalam even secara umum. Bukan menggelar lomba khusus hanya untuk lima jenis burung yang jumlah peserta dibatasi hanya untuk 10 gantangan.

1. Heru Sedan Jogja
2. Eko Zulis Semarang
3. Emon Jakarta
4. H Elviano Indramayu
5. Akiat Surabaya
6. lmron Surabaya
7. Stepy Bali
8. Hartono Laros Bali
9. Ronny Darmawansyah Bali
10. Tomy Lampung
11. Yoyok Lindu Aji Semarang
12. Heru Jakarta
13. Gunawan Jakarta

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

5 Comments

  1. Sebenarnya υϑάh waktunya BNR mengadakan lomba mirip PAPBURI, ќàяεήà menurut pendapat Ŝαųα pada lomba seperti ini ќÍŢª bisa benar2 memantau kemampuan burung yg kita lombakan. Saya pribadi mεrαsα dng mengikuti lomba spt papburi ini,KALAH atau MENANG benar2 MΕRΑSΑ PǙΑƧ. Yang menang benar2 kelihatan berkualitas,yg kalah benar2 memang kelihatan benar2 kalah. Isian, durasi, volume, maupun gaya disini benar2 terpantau JURI dng Ɓάik sehingga tdk menimbulkan ϐäπγάќ protes dr peserta lomba. Btw sy pribadi setuju dng BNR yg akan mengadakan LEB ini. Ayo maju trs …..

Komentar ditutup.