KM Cup VI 3 Juni 2012 di Semarang full doorprize dan lapak gratis untuk pedagang

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba dan pameran burung berkicau menyambut HUT IV Komunitas Kicaumania (KM) Indonesia yang saat ini beralamat di website kicaumania.or.id, akan digelar 3 Juni 2012 di Rumah Makan Taman Indah Sari Jl. Soekarno-Hatta KM 25,5 Ungaran, Semarang.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sesuai dengan misi KM yakni “MENJALIN KAWAN, MENJAGA ALAM”, maka panitia mempersilahkan para peternak dan penjual burung untuk bebas berjualan di area lomba secara gratis. “Kita  tidak memungut biaya,” tegas Ketua Pelaksana. Dwayat KM.

Pada gelaran dengan ketua panitia Dhanang Penthol dan Penanggung Jawab Yogi CJ – Ali Hendro ini dibuka beberapa kelas yang bisa disimak selengkapnya pada brosur.

Khusus untuk kenari, dibuka kelas kenari OmKicau.Com dengan pendaftaran Rp. 80.000 berhadiah I Rp. 1.000.000, II Rp. 550.000, III Rp, 250.000, IV Rp, 180.000, V Rp. 120.000 dan VI Rp. 100.000.

Doorprize menarik

Juri untuk lomba dengan sejumlah doorprize menarik ini adalah juri-juri yang berpengalaman dan sudah dimintakan untuk bertindak adil, fair play. Sementara doorprize yang disediakan antara lain adalah anakan anakan murai batu ring Black (Bird Black Keeping), anis merah Pandawa, anakan cucak jenggot Pandawa, dan beberapa anakan lovebird dari sejumlah penangkar.

Berikut ini petikan-petikan brosur lomba KM:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kelas dalam Pameran dan Lomba Burung Berkicau KM Cup VI

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kelas dalam Pameran dan Lomba Burung Berkicau KM Cup VI-Tambahan Hadiah Pameran dan Lomba Burung Berkicau KM Cup VIOke sobat, segera bergegas siapkan burung-burung momongan Anda. Datang dan ramaikan lomba burung KM Cup VI. Sampai jumpa di Ungaran.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

6 Comments

  1. kpn y…d’adakn juga d’kota banjarmasin kalimantan selatan yg sperti acara dsemarang…..????????? smoga sukses & smmoga lancar2 aja….ca yo kota semarang……..

Komentar ditutup.