Burung Kicau Bersama, BC baru Samarinda “yang penting happy”

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Bagi penghobi burung tulen, kalah menang di arena lomba adalah hal biasa. Demikian pula dasar pemikiran yang dikemas Burung Kicau Bersama Bird Club (BKB BC) Samarinda. BKB adalah BC baru yang muncul di tengah bergairahnya hobi burung di Kalimantan Timur.

“BKB BC yang di motori M Indra dilaunching bersamaan dengan gelaran lomba burung GTS Cup bulan lalu di Samarinda.” kata Om Fajar Fauzan dalam emailnya kepada omkicau.com.

Fajar Fauzan adalah salah satu personel di klub ini. Selain Om Fajar dan M Indra ada juga beberapa nama pemain kawakan dan baru yang sudah tidak asing lagi di blantika perburungan KaItim seperti Taufik, Misran, Jati dan lain-lain.

Kru BKB BC siap eksis di Kalimantan Timur
Kru BKB BC siap eksis di Kalimantan Timur

Silaturhami

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

BKB BC mulai menjelajahi lomba-lomba di luar kandangnya seperti di even Manggar Berkicau BaIikpapan. “Seiain berlomba kita juga sekalian silaturahmi dengan kicau mania,” jelas M Indra.

Gacoan-gacoan kru BKB BC juga tidak bisa dipandang sebelah mata seperti pada even Manggar Berkicau. Di jenis burung kacer, ada jagoan milik Fajar yang moncer, Raja Kutai. Dan juga Dia Lagi milik Jati yang memborong juara di beberapa kelas.

Murai borneo Mila milik M Indra juga masuk tangga jawara. “Mila gacoan baru ini masih dicarikan setelannya yang pas, ” kata majikannya.

Pada cendet Jhon Key andatan Efendi bisa masuk nomer 4 dan 8 serta Sena milik Giyono juara 5 dan Kerikil andalan Rizky masuk 6. Kebetulan Taufik juga baru transfer cendet jawara dari Kediri seharga 30 juta yang diberi nama Profesor.  Tak mau ketinggalan di ciblek, Cantik milik Fajar masuk juara 3.

Pada masa-masa mendatang, kru BKB BC segera mendatangkan gacoan-gacoan terbaik lainnya guna mengarungi lomba di Kaitim yang semakin padat. Even terdekat yang siap didatangi kru BKB BC dengan kekuatan penuh adalah Dandim Cup di Samarinda 20 Mei 2012 mendatang serta Vico Cup di Muara Badak pada 10 Juni 2012.

“Kalah menang tidak jadi masalah buat kita yang penting BKB BC bisa eksis dan happy,” kata Om Fajar kepada Om Kicau.

Salam sukses untuk kicaumania Kalimantan Timur. Salam dari Om Kicau.
Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

2 Comments

  1. Muanteb Om Duto,… pokoke setuju yang penting Happy dan lebih penting lagi “silaturahimnya”, biar tambah panjang umur , banyak saudara banyak rejeki Insya Allah itu pasti. Sembah nuwun infonipun

Komentar ditutup.