Chandra Pontianak: Kacer Papua sudah saya bayar, tetap turun di KM Cup VI

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Burung kacer Papua yang awalnya diberitakan akan diboyong ke Kalimantan jika moncer di Lomba Burung KM Cup VI Ungaran 3 Juni 2012, ternyata sudah dibayar lunas senilai Rp. 45 juta oleh Om Chandra Pontianak. Meski demikian, Papua tetap turun  di event yang digelar kicaumania.or.id tersebut.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Ihwal pembelian kacer Papua terebut disampaikan langsung Om Chandra melalui telepun kepada Om Kicau. “Begitu omkicau.com memberitakan kalau kacer Papua akan saya beli jika terbukti berkinerja baik di KM Cup VI, saya mendapat banyak telepun dari teman-teman soal duduk perkaranya,” kata Om Chandra tadi malam merujuk pada artikel “Jika moncer di KM Cup, kacer Papua diboyong Rp. 45 juta ke Kalimantan”.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Disebutkannya, pembelian sebenarnya sudah dilakukan usai Lomba Burung di Sambego, meski pada awalnya sebenarnya akan dipantau terlebih dahulu di KM Cup VI. “Namun karena menurut pantauan anak-anak kita yang ada di Jateng dan Jogja, burung sudah saya bayar usai lomba Sambego,” katanya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pemantauan terhadap kinerja kacer Papua, kata dia, sudah dilakukan sejak lama. Kalau dia bersedia mentransfer Rp. 45 juta untuk kacer milik Angga Jogja itu, lebih disebabkan karena performanya memang bagus. “Jadi bukan harus tampil juara di KM Cup baru kita bayar,” jelasnya.

Meski demikian, Om Chandra menegaskan akan tetap minta perawat Papua menurunkan burung tersebut pada event KM Cup VI.

“Ya, tetap kita turunkan di sana,” tegasnya.

Oke, semoga moncer ya Om. Sukses untuk Papua….

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

4 Comments

Komentar ditutup.