Tiket KM Cup VI terpesan 75 %, sebagian besar luar daerah/pulau

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Pemesanan tiket lomba burung KM Cup VI di Ungaran, 3 Juni 2012, saat ini sudah terverifikasi sekitar 75%. Sebagian besar pemesan tiket untuk lomba yang akan berlangsung di RM Indah Sari Karangjati Ungaran itu berasal dari luar daerah bahkan luar pulau.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

“Itu hasil verifikasi ulang terakhir,” kata Ketua Pelaksana KM Cup VI Dwayat KM (Hidayat Kurniawan) kemarin sebagaimana dilaporkan Waca untuk OmKicau.Com.

Seperti pada even-even lain, seringkali pemain lokal justru menyepelekan soal pemesanan tiket, dan menganggap beli langsung lebih simpel.

Hidayat Kurniawan
Dwayat KM

“Padahal, kondisinya sebagian besar tiket yang ramai sudah nyaris habis, seperti anis merah, kacer, cucak hijau, murai, lovebird, dan pleci. Untuk anis kembang, cendet, tledhekan, kenari, memang masih lumayan ada stok. Kepada teman-teman dari Kota Semarang dan sekitarnya, atau Jawa Tengah dan sekitarnya yang memang mau main, saya harapkan segera memesan dan memastikan tiketnya, biar besuk tidak lagi pusing mikirnya, tinggal sepenuhnya konsentrasi menyiapkan burung,” ujar Dwayat lagi.

KM Cup VI di Ungaran, 3 Juni 2012, dipastikan bakal meriah. Beberapa burung top Nusantara memastikan diri untuk tampil di sini.

“Untuk menghindari kesan panitia memanjakan burung tertentu atau tamu tertentu, kami tak perlu mengabsen para peserta apalagi menyangkut nama besar yang bakal turun, tapi tentu Anda sudah tahulah mereka yang bakal datang, sebagian juga sudah mulai ramai diberitakan di sini sejak beberapa minggu terakhir.”

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Yang jelas, sambung Dwayat, panitia sudah sangat siap dengan segala hal menyangkut masalah teknis dan non teknis, sampai hal yang sedetil-detilnya.

Sebagian personel Duta KM Ungaran - Siap jadi tuan rumah yang baik
Sebagian personel Duta KM Ungaran – Siap jadi tuan rumah yang baik

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Lokasi sangat rindang, selain pedok (paddock) buat para peserta, kami juga menyiapkan pedok untuk para pedagang yang terkait dengan dunia hobi burung, juga untuk memamerkan dan menjual burung-burung hasil breeding, sebagai bagian dari komitmen KM untuk mendukung kelestarian burung-burung lokal Indonesia.”

Anda belum daftar? Buruan yuuk….

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

Komentar ditutup.