Ajang KM Cup VI jadi bukti dukungan luas atas Piala Raja 2012

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Samsul Piala RajaMeskipun baru akan digelar Minggu 8 Juli 2012, dukungan untuk even Piala Raja (lomba burung Piala Hamengkubuwono) di Taman Candi Prambanan sudah meluas.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Hal itu terbukti saat Duta Piala Raja mengikuti even 6th Anniversary www.kicaumania.or.id di Rumah Makan Indah Sari Babadan Karangjati Kabupaten Semarang, 3 Juni 2012.

DUTA PIALA RAJA - JUARA UMUM BC
DUTA PIALA RAJA – DAN SEBAGIAN PANITIA KM CUP VI

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dukungan muncul dari Pati, Solo, Semarang, Purworejo, Kalimantan, yang rela menyematkan “titel” Duta Piala Raja dalam ajang KM Cup VI di luar rombangan “asli” Duta Piala Raja dari Jogja yang dipimpin oleh Samsulihadi.

Tak mengherankan kalau Duta Piala Raja akhirnya bisa mengumpulkan poin terbanyak dan meraih juara umum BC.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Ini belum muncul semua. Hal seperti ini juga sudah terjadi sejak dua bulan terakhir, di mana kita mengikuti suatu lomba, dukungan untuk menjadi Duta Piala Raja selalu muncul dan akhirnya kita bisa meraih juara umum.”

Samsul mengakui, menggalang duta sebanyak-banyaknya dalam suatu even, juga menjadi salah satu strategi untuk promosi. “Ini ada promosi langsung ke peserta, juga efek publikasinya gede,” ujarnya.

Efek langsung, bisa ke orang-orang yang merasa bangga menjadi Duta Piala Raja, kemudian menular ke rekan-rekannya. Efek publikasi, bila dalam data juara di media banyak yang  tertulis Duta Piala Raja, apalagi kemudian juga menjadi juara umum, membuat even Piala Raja semakin dikenal dan lebih banyak yang pengin datang jadi peserta.

Dipastikan meriah

Samsul juga memastikan even Piala Raja 2012 bakal sangat meriah.

“Kami membangun sejarah dan nama besar Piala Raja sudah lama. Sekarang sudah terpatri di benak kicaumania bila even Piala Raja adalah even nasional paling bergengsi. Hadiah uangnya bukan yang paling gede, tapi nama besar dan sejarahnya, didukung oleh piala Mahkota Raja yang benar-benar  tiada duanya, membuatnya Piala Raja akan tetap ditunggu dan selalu dipenuhi kicaumania dari seluruh nusantara.”

Ditambahkan oleh Samsul, Piala Raja 2012 sementara menggunakan 2 lapang, tapi bila dalam dua pekan ke depan animo peserta sangat besar, ada kemungkinan mau ditambah menjadi 3 lapang.

Secara teknis, Piala Raja 2012 juga didukung oleh SDM yang mumpuni dan berpengalaman, sehingga semua dijamin akan berlangsung dengan lancar dan profesional, mulai dari garis depan pemesanan tiket, hingga di hilir pembagian hadiah.  (Waca – Jogja)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.